Trailer "The Walking Dead Season 11" Perkenalkan Commonwealth

Kawula Muda, apakah ini akhir dari geng survivor zombie apocalypse?

Cuplikan season ke-11 The Walking Dead (INSTAGRAM/THEWALKINGDEAD)
Mon, 26 Jul 2021

The Walking Dead telah merilis cuplikan mengenai apa saja yang akan terjadi di season ke-11. Trailer-nya sendiri belum dirilis secara resmi di kanal YouTube AMC, tetapi sudah ditayangkan di San Diego Comic-Con 2021.

Antusias fans tentu tak bisa dibendung melihat aksi para survivor dari zombie apocalypse ini. Tapi, cerita yang disuguhkan dalam trailer masih belum jelas arahnya ke mana.

Mengutip Polygon, trailer ini menyuguhkan banyak misdirection dibanding informasi apa yang akan terjadi pada survivor ini.

Namun, beberapa aksi dipastikan akan terjadi dalam season kali ini, seperti melawan Reapers dan juga beberapa pasukan yang terlihat menggunakan pakaian armor.

Di akhir trailer, diketahui bahwa pasukan tersebut tidak lain adalah Commonwealth, yang dikatakan akan menjadi tempat berakhirnya para survivor ini. Tapi, sepertinya Commonwealth bukan menjadi inti utama dalam season ke-11 ini.

Season ke-11 dari serial horor ini akan tayang di AMC pada 22 Agustus mendatang dan terdiri dari 24 episode. Tiap tiga episode akan digabung menjadi satu blok tayangan dan blok terakhir yang kemungkinan menjadi penghujung dari serial ini dikabarkan akan tayang pada 2022 mendatang.

Kawula Muda udah nonton belum? Kalo belum, simak videonya di bawah ini, ya.


Berita Lainnya