Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Alami Pendarahan Otak

Kawula Muda, semoga mas Tukul lekas diberikan kesembuhan, ya!

Pelawak senior sekaligus pembawa acara, Tukul Arwana. (INSTAGRAM/TUKUL ARWANA)
Thu, 23 Sep 2021

Pelawak senior, Tukul Arwana dikabarkan telah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Melansir dari Kompas.com, Tukul Arwana dibawa ke rumah sakit karena diduga telah mengalami pendarahan di bagian otak. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh anak tertua Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi.

Meskipun begitu, Ega tidak mengungkap secara detail apa yang menyebabkan Tukul sampai harus dibawa ke rumah sakit. Ega hanya membenarkan bahwa sang ayah kini dalam kondisi sakit dan tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Tak lupa, Ega juga meminta doa dan dukungan untuk sang ayah agar lekas diberi kesembuhan.

“Betul. Beliau sat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas,” kata Ega saat dihubungi wartawan pada Kamis (23/09/2021) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, pelawak yang juga terjun sebagai pembawa acara ini sempat dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/09/2021) malam. Tukul kabarnya sempat mengeluh sakit di bagian kepala.

Sementara itu, kolom komentar Instagram Tukul Arwana langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet untuk kesembuhannya.

Doa untuk kesembuhan untuk pembawa acara Bukan Empat Mata ini juga disampaikan oleh Vega Darwanti yang pernah menjadi rekan co-host dalam acara tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, Vega menyertakan sebuah foto dirinya bersama dengan Tukul. Ia pun menulis permohonan untuk warganet agar mendoakan sahabatnya tersebut.

“Assalamua’alaikum, teman-temanku mohon doa untuk mas Tukul Arwana yang saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali. Mas Tukul, bismilah,” tulis Vega.

Berita Lainnya