Tunjukkan Bahwa Lo "Si Paling Sheila Gank" dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Kuylah main games bareng Sheila Gank di konser "Tunggu Aku di Jakarta"

Si Paling Sheila Gank (PRAMBORS)
Wed, 25 Jan 2023

Konser "Tunggu Aku di Jakarta" Sheila On 7 di tahun ke-27 bandnya berdiri sebentar lagi akan digelar! 

Bertepatan dengan konsernya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 28 Januari mendatang, Prambors dan Antara Suara mengajak Sheila Genk seru-seruan dengan adu gengsi untuk mendapatkan gelar "Si Paling Sheila Gank".

Buat lo yang merasa Sheila Gank sejati, ini saatnya tunjukkan semua pengetahuan lo tentang Sheila On 7 dengan bermain games berhadiah jutaan Rupiah bareng Prambors. 

Kuis Si Palling Sheila Gank Konser Tunggu Aku di Jakarta (PRAMBORS)

 

Caranya mudah saja, daftarkan diri lo di unggahan Instagram Prambors tentang "Si Paling Sheila Gank" dan ajak dua teman lo untuk ikutan main games, lalu datangi booth Prambors di kawasan Jiexpo Kemayoran tanggal 28 Januari 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Nantinya, akan ada dua kelompok Sheila Gank terpilih yang akan bermain games untuk memperebutkan gelar "Si Paling Sheila Gank".

Selain itu, ada aktivitas menarik lainnya yang lo bisa ikuti, loh, seperti karaoke lagu-lagu favorit lo dari Sheila On 7, nongkrong bareng Sheila Gank lainnya dan berkesempatan untuk dapat saldo e-wallet yang bisa lo bawa jajan setelah konser "Tunggu Aku di Jakarta" serta exclusive merchandise dari Prambors.

Kawula Muda, siapkan diri lo untuk dapat gelar "Si Paling Sheila Gank" dan hadiah dari Prambors!

Berita Lainnya