WayV Sapa Penggemar di Jakarta dari Atas Bus Transjakarta!

WayV aja naik TJ, masa lo nggak?

WayV di atas bus wisata Transjakarta (INSTAGRAM/TANLEE_1001)
Mon, 26 Sep 2022


Boy grup asal Korea Selatan, WayV, menyapa warga Jakarta lewat bagian atas bus wisata Transjakarta (TJ).

Diketahui, mereka mengunjungi Indonesia dalam rangka mengisi acara Indonesian Television Awards 2022 (ITA) yang telah berlangsung pada Kamis (22/09/2022) pada pukul 17.30 WIB. 



Pada unggahan akun Instagram @tenlee_1001 yang juga merupakan anggota grup tersebut (Ten), terlihat para member yang berfoto ciamik di atas bus TJ tersebut. 

“Terima kasih Indonesia, kami adalah WayV,” tulis Ten sebagai keterangan pada unggahan tersebut. 

Atas hal tersebutlah, banyak warganet yang memuji ‘kearifan lokal’ para member WavY. Bahkan, ada pula yang bercanda dengan menyamakan WayV seperti anak sekolah yang tengah berwisata. 

Kemudian, pada video yang beredar di media sosial Twitter, para member terlihat melambaikan tangan seolah menyapa warga Jakarta selama di perjalanan. 

Hal serupa pun diumumkan oleh akun Twitter resmi Transportasi Jakarta. Mereka mengucap terima kasih kepada WayV yang memilih moda transportasi pengurang macet tersebut pun menyapa para penggemar. 

“Nah buat kalian yang mau naik bus yang sama kayak WAYV, nama layanannya bus wisata Transjakarta ya. Beroperasi setiap Selasa - Minggu, Rp 0 loh!” tulis akun tersebut seperti dikutip Prambors pada Senin (26/09/2022). 

Gimana, Kawula Muda? Tertarik untuk naik dan berfoto di atas bus yang sama dengan WayV?

Berita Lainnya