The Weeknd Dihadiahi Cincin Super Bowl Bertahtakan Berlian 16 Karat, Intip Kemewahannya

Hai Kawula Muda, The Weeknd dapat hadiah cincin super mewah nih!

Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)
Mon, 22 Feb 2021

The Weeknd dikabarkan menerima hadiah berupa cincin Super Bowl bertahtakan berlian. Bukan cincin Super Bowl sungguhan seperti cincin yang diberikan kepada anggota tim pemenang liga NFL, cincin yang dihadiahkan untuk The Weeknd merupakan cincin khusus yang desainnya dibuat mirip seperti cincin Super Bowl asli.

Cincin itu diberikan oleh Amir “Cash” Esmailian, manajer sekaligus salah satu pendiri label rekaman milik The Weeknd, XO, sebagai hadiah ulang tahun The Weeknd ke-31 yang jatuh pada 16 Februari 2021.

Hadiah tersebut juga sekaligus untuk memperingati penampilan The Weeknd pada Halftime Show Super Bowl yang digelar 7 Feruari 2021, di Stadion Raymond James, Tampa, Florida, Amerika Serikat.

Cash mempercayakan pembuatan cincin itu kepada perancang pehiasan bernama Elliot Eliantte. Seperti cincin super bowl asli, cincin milik The Weekend juga memiliki bentuk dasar mirip seperti bentuk trofi Vince Lombardi yang dilengkapi dengan berlian VVS 16 karat.

Trofi Vince Lombardi merupakan piala kejuaraan yang diberikan kepada tim pemenang liga NFL di Super Bowl setiap tahunnya.

Di bagian tepi atas cincin juga terdapat kata “WORLD CHAMPIONS” persis seperti cincin asli. Bedanya, jika  pada cincin asli memuat nama tim NFL, cincin milik The Weeknd memuat nama label rekamannya “XO” di bagian tengah atas cincin.

Di salah satu sisi samping cincin juga terukir nama “THE WEEKND” lengkap dengan logo Pepsi yang menjadi salah satu sponsor utama Super Bowl tahun ini, serta tulisan “HALFTIME SHOW”.

Sementara di sisi samping lain, memuat ukiran “TB 31” dan “KC 9” yang merupakan nama tim yang berlaga di final Super Bowl yaitu Tampa Bay Buccaneers dan Kansas City Chief. Tampa Bay memenangi laga tersebut dengan skor akhir 31-9.

Dengan cincin ini, maka The Weeknd akan mendahului para anggota Tampa Bay Buccaneers untuk mengenakan cincin Super Bowl, meskipun bukan cincin resmi.

Cincin resmi untuk anggota tim pemenang Super Bowl tahun ini kabarnya baru akan diserahkan dalam beberapa bulan ke depan. Adapun Tom Brady, pemain quarterback dari tim Tampa Bay Bucs, akan mendapatkan cincin Super Bowl-nya yang ke-7.

Berita Lainnya