Wish List Line-Up Kawula Muda untuk We The Fest 2023

Ada wishlist lo gak, Kawula Muda?

We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)
Sat, 01 Oct 2022

Gelaran festival musik We The Fest 2022 telah selesai dilaksanakan. Kini, Ismaya selaku penyelenggara pun mulai kembali menyiapkan WTF 2023.

Tim Prambors pun mewawancarai beberapa pengunjung WTF 2022 untuk mengetahui siapa musisi yang mereka harapkan di WTF 2023. Berikut beberapa di antaranya ya, Kawula Muda!

The Weeknd 


Merupakan musisi asal Kanada, The Weeknd memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Walau telah menggelar konser solo di berbagai negara, tak sedikit yang berharap ia datang di Indonesia lewat WTF 2023, Kawula Muda!

The Chainsmokers 


Merupakan duo musisi elektronik asal Amerika, The Chainsmokers telah merilis puluhan lagu hits di seluruh dunia. Hayo, lo masih suka dengerin “Closer” atau “Something Just Like This” gak? 

Panic! At The Disco


Merupakan proyek solo Brendon Urie, Panic! At The Disco merupakan band asal Las Vegas. Brandon pun dikenal sebagai musisi bersuara tinggi dan penuh energi. Coba share lagu Panic! At The Disco favorit lo dong, Kawula Muda! 

Drake’s Project

Merupakan band lokal asal New Zealand, rupanya penampilan Drake’s Project juga ditunggu-tunggu di Indonesia. “Dia band lokal, dari New Zealand, jadi gue harap dia bisa ke sini sih buat perform pertama kali,” tutur Jasmine. 

James Bay


Merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Bay debut pada 2014 lalu lewat “Hold Back the River”. Kini, lagu-lagunya telah didengar oleh jutaan pendengar di seluruh dunia. 

Rex Orange County 


Sempat diisukan sebagai salah satu musisi yang membatalkan hadir di WTF 2022, rupanya penampilan Rex masih ditunggu-tunggu, loh! Siapa yang hobi galau sambil dengar lagu “So Far So Good”!

Itu dia beberapa musisi yang diharapkan dapat mewarnai WTF 2023. Kalo wish list lo siapa, Kawula Muda?

Berita Lainnya