YouTube Rewind 2021 Kembali Hadir, Adinia Wirasti Ikut Terlibat

Kawula Muda, se-epic apa ya YouTube Rewind kali ini?

Youtube Rewind 2021. (INSTAGRAM/CHANDRALIOW)
Mon, 22 Nov 2021

Kawula Muda, YouTube Rewind Indonesia 2021 dipastikan akan hadir tahun ini. Hal itu disampaikan melalui laman Instagram Chandra Liow dan Aulion.

Beberapa waktu lalu, YouTube mengumumkan—pada Jumat (8/10/2021) lalu—akan memberhentikan perayaan rekap video tahunan YouTube Rewind setelah 10 tahun berjalan. 

Perusahaan milik Google itu mengatakan, "Selama bertahun-tahun, tetapi kami telah melihat bahwa satu Rewind yang dibuat oleh Youtube tidak mungkin mencerminkan seluruh komunitas kreator kami," seperti yang dilansir IDX Channel.

Namun, sebuah poster Rewind Indonesia 2021 diunggah oleh kedua kreator konten itu. "A film by Chandra Liow and Aulion."

Sementara itu, pada bagian caption, Chandra dan Aulion menulis, "REWIND INDONESIA 2021, Beyond Content Creation. Who's gonna be invited?"

Pun tertulis, proyek satu ini diinisiasi oleh Chandra, Aulion, Jovial da Lopez, Natya Shina, Rendy Pritananda, dan Ferry Irwandi.

Pada poster REWIND INDONESIA 2021, terlihat artwork sebuah lubang kunci yang memperlihatkan seorang ibu dan anak tengah berjalan di tengah hutan.

Terlihat juga nama Adinia Wirasti, Muzakki Ramdhan, dan Indonesian Creators pada sisi atas poster REWIND INDONESIA 2021.

Wah, bakal menarik banget, nih, Kawula Muda!

Berita Lainnya