YSL Bikin ‘Bungkus’ Take Away Seharga Rp 29 Juta!

Bentuknya ala-ala McD gitu, Kawula Muda!

Kotak bekal dari kulit keluaran brand mewah YSL (YSL)
Thu, 12 Jan 2023


Brand mewah Yves Saint Laurent (YSL) baru saja merilis sebuah ‘bungkus’ bekal seharga 1.890 Dolar AS atau Rp 29 juta, Kawula Muda!

Terbuat dari kulit berwarna hitam dan krem, tas terbaru YSL tersebut memang berbentuk seperti kotak bekal ala McDonald's. Hal itu pun sesuai dengan nama yang diberikan, yakni “Take-Away Box Bag”.

Bagian dalam dari kotak bekal mewah keluaran YSL (YSL)

  

Dengan begitu, kotak tersebut dapat menjadi alternatif pilihan lo untuk membawa makanan cepat saji dengan stylish, Kawula Muda!

Tas berbentuk unik tersebut merupakan karya YSL dan Direktur Kreatif Anthony Vaccarello. Seluruh materialnya pun premium, yakni kulit sapi muda dengan tekstur lembut sehingga lo dapat saja menggunakannya berkali-kali. 

Pada bagian luar, setiap kotak pun dipercantik dengan liner berbahan suede. Hal itu seolah menambah kesan mewah pada kotak pembungkus tersebut. 

Adapun YSL memiliki dua pilihan warna, yakni coklat dan hitam. Kulit tas keduanya sama-sama dicetak penuh dengan logo YSL di bagian depan. Selain itu, terdapat pula logo YSL besar berwarna emas (kemasan coklat) dan perak (kemasan hitam) pada bagian depan kotak. 

Dilapisi dengan emboss monogram, tas strapless pun hadir pada bagian atas dengan warna hitam dan coklat. 

Varian warna hitam dari kotak bekal terbaru keluaran Yves Saint Laurent (YSL)

  

Sementara itu, Take-Away Box Bag merupakan bagian dari koleksi terbaru YSL untuk semi-musim panas 2023. Anthony Vaccarello sebelumnya menggunakan pertunjukan sci-fi untuk memamerkan koleksi tersebut. 

Adapun tujuan dari koleksi YSL kali ini adalah menghilangkan batasan antara pakaian pria dan wanita dengan gesture yang elegan. 

Jadi gimana, Kawula Muda? Siap gak untuk mempertunjukkan keeleganan lo saat membawa makanan cepat saji dengan tas 'bungkusan' ala YSL tersebut?

Berita Lainnya