4 Rekomendasi Tempat K-pop Store Jakarta yang Wajib Kpopers Kunjungi!

Ada yang baru nih, namanya Kwangya Jakarta!

Kwangya Jakarta (DETIK.COM)
Tue, 24 Jan 2023

Untuk pencinta musik K-pop, rasanya belum pas kalau enggak mengunjungi tempat Korea atau K-pop store. Di tempat ini, mereka dimanjakan dengan pernak-pernik atau merchandise dari idol K-pop.

Mulai dari album, photobook, photo card (PC), photo card holder, lightstick, dan berbagai macam.

Selain itu, ada juga yang sekaligus membuka cafe yang menjual makanan dan minuman ala Korea. Jadi, sembari belanja pernak pernik K-pop, pengunjung juga bisa mengisi perut di tempat tersebut. Bisa dijadika tempat nongkrong Kpopers, Kawula Muda.

Berikut K-pop store yang bisa lo kunjungi bareng chingu K-pop lo, nih!

Ilustrasi Kpop store (SEOULBOX)

Kwangya Jakarta

Pertama ada Kwangya Jakarta yang baru saja dibuka pada Desember 2022 lalu. Terletak di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, beragam merchandise dari idol SM Entertainment bisa lo dapatkan di sini!

Toko ini juga serupa dengan yang ada di Korea Selatan yang menyajikan secara lengkap album dan pernak-pernik lainnya. Bahkan, penggemar menyebut bahwa store di Jakarta adalah yang paling luas dibanding dengan Kwangya di Korea.

Bukan hanya itu, Kwangya juga menyajikan Kwangnya Cafe yang menyajikan kopi, mojito, minuman manis, sampai kue dan roti.

Palette

Beralih ke daerah Tangerang Selatan, ada K-pop Store bernama Palette, nih. Di sini lo bisa beli album, foto, sampai official lighstick. Beragam merchandise idol K-pop yang bisa lo temukan, seperti BTS, BLACKPINK, NCT 127, SEVENTEEN, TWICE, dan lainnya.

Terdapat juga photobox yang bisa lo pakai dengan frame idol K--pop favorit lo. Palette juga sering mengadakan tema frame photo strip tertentu sesuai dengan idol yang berulang tahun.

Lokasinya ada di Kumulo, The Breeze BSD, Tangerang Selatan, ya.

K-pop Station

Kpop Station berada di Graha Kasturi Lt.3, Jalan Petogogan II, Jakarta Selatan, nih. Di sini lo bisa beli beragam jenis merchandise idol Kpop. Ada baju, sweater, album, dan masih banyak lagi yang bisa lo pilih.

Tempat yang cocok buat ngebucin Kpop bareng temen lo, deh!

Loonami House

Ada lagi tempat jual merchandise K-pop sekaligus cafe. Loonami House di Jakarta Barat menyediakan tempat yang bisa memanjakan para Kpopers.

Terdapat art space di mana pengunjung bisa berfoto-foto dengan gambar idolanya. Foto-foto tersebut diletakkan dengan keunikan yang berbeda. Ada juga merchandise lengkap yang terletak di rak-rak.

Kalau lapar, pengunjung bisa mencoba makanan serta minuman ala Korea seperti tteokbokki, kentang goreng, kopi Korea, dan masih banyak lagi.

Itu dia tempat K-pop store yang bisa jadi referensi buat ngebucin idola. 

Jadi, tempat mana dulu yang lo mau kunjungi nih, Kawula Muda Kpopers?

Berita Lainnya