Adhisty Zara dan 4 Artis Lainnya Punya Tato Permanen di Anggota Tubuhnya

Kawula Muda, ada artis favorit lo enggak nih?

Adhisty Zara. (Dok. KOMPAS)
Mon, 02 Aug 2021

Ketika mendengar tato, apa pertama kali yang kamu pikirkan? Zaman dulu, mungkin tato hanyalah dimiliki oleh seorang pelaut, geng motor, atau suatu komunitas. Namun, untuk saat ini, tato kian menjadi riasan tubuh yang disukai oleh banyak orang.

Bagaimana tidak, saat ini teknologi-teknologi yang digunakan dalam membuat sebuah tato sudah terbilang canggih. Sehingga, apapun gambar, warna, dan tulisan yang kamu mau, bisa diwujudkan dengan mudah oleh seorang tattoo artist.

Ada yang membuat tato simbolik dengan sejumlah makna dan filosofi, ada juga yang membuat tato binatang, quotes, atau nama-nama orang yang dicintainya.

Mulai dari influencer, presenter, artis, hingga penyanyi. Setidaknya ada beberapa nama yang sudah memiliki tato. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, siapa ya 5 artis yang memiliki tato di anggota tubuhnya?

1. Awkarin

Selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda ini memiliki tato permanen bergambar bunga yang menutupi lengan kanannya. Karin sendiri dengan sangat berani memperlihatkan tatonya di media sosial.

2. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeromans. (INSTAGRAM/AURELIE)

 

Artis berdarah campuran Belgia dan Indonesia ini rupanya menyimpan tato di belakang tubuhnya. Meskipun begitu, tato ini hanya terlihat jika Aurel memakai pakaian yang terbuka di bagian belakang.

3. Renatta Moeloek

Renatta Moeloek. (INSTAGRAM/RENATTAMOELOEK)

 

Wanita yang akrab disapa Chef Renatta karena menjadi juri di kompetisi MasterChef Indonesia ini rupanya mengoleksi sejumlah tato di tubuhnya. Mulai dari kaki, lengan atas, hingga dekat tulang selangka,

4. Kirana Larasati

Kirana Larasati. (INSTAGRAM/KIRANALARASATI)

 

Artis yang sempat terjun ke politik, Kirana Larasati, juga kerap memperlihatkan tato yang dimilikinya di media sosial Instagram. Dekat tulang selangka, lengan dalam, dan juga dekat tulang punggungnya terlihat tato yang menghiasi paras cantik Kirana.

5. Adhisty Zara

Adhisty Zara. (INSTAGRAM/ZARAADHSTY)


Adhisty Zara diketahui mulai menunjukkan tatonya saat live di Instagram pada 29 Juni lalu. Pada lengan kirinya, terlihat ada tiga burung yang mengepakkan sayapnya. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan tato permanennya itu saat membuat konten menari di TikTok, pengikutnya pun berkomentar, "baru nyadar kalau Zara ada tatonya" tulis athifa rafa.

Dari kelima tato yang dimiliki artis ternama di atas, manakah yang jadi favorit kamu, Kawula Muda?

Berita Lainnya