Adidas Segera Rilis UltraBoost 21! Tertarik?

Kawula Muda, ada kabar baik bagi pecinta sneaker keluaran the three stripes!

Adidas All-New UltraBOOST 21. (HYPEBEAST)
Fri, 15 Jan 2021

Membuka 2021, Adidas rilis seri terbaru sepatu UltraBoost bertajuk UltraBoost 21.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Adidas membenamkan sistem torsi yang didesain ulang, seperti Linear Energy Push (LEP). Dengan adanya sistem tersebut, sepatu ini diklaim lebih responsif.

Di bagian midsole, Boost juga ditingkatkan hingga enam persen sehingga membuat pemakainya lebih nyaman. Terdapat material Primeblue yang menggunakan bahan daur ulang Parley Ocean Plastic 50 persen untuk memaksimalkan pergerakan kaki.

"Dalam menciptakan adidas UltraBoost 21, kami mengembangkan sepatu lari kami yang holistik, ekspresi tertinggi dari kenyamanan dan kepekaan," cetus Senior Design Director Footwear Adidas, Moritz Hollmuller.

"UltraBoost 21 mempunyai seluruh bahan estetika yang merupakan bagian dari DNA desain yang original. Kami memadukannya dengan teknologi terkini untuk menciptakan sepatu yang menggabungkan semua fitur desain dengan kenyamanan, dukungan, dan energi balik yang luar biasa," kata Moritz lagi.

Adidas UltraBoost 21 hadir dengan balutan warna putih dan fluorescent yellow, disertai tiga garis Adidas dan teks "UltraBoost" di panel samping. Produk ini akan dipasarkan melalui situs Adidas mulai 28 Januari 2021..

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya