Air Jordan dan Supreme Dikabarkan Kembali Menjalin Kolaborasi

Kawula Muda, sepatu kolaborasi ini dikabarkan akan rilis dalam dua warna.

(hypebeast.com)
Mon, 01 Mar 2021

Dua brand ternama, Jordan Brand dan Supreme, dirumorkan akan menjalin kolaborasi untuk meluncurkan sepatu perpaduan dari keduanya. Kabar kolaborasi ini telah beredar sejak 2020.

Kabar terbaru disampaikan oleh Air Jordan 1 yangi akan dirilis pada musim panas atau musim semi 2021. Kabar ini dikeluarkan di Instagram @dropsbyjay yang mengatakan bahwa kolaborasi antar keduanya akan dirilis dalam dua warna.

Sebelumnya, kedua brand ini telah menjalin kolaborasi bersama dengan Oreo dalam menciptakan Nike SB Dunk x Supreme 2003. Supreme dan Air Jordan bergabung dalam tiga kreasi Air Jordan 1 yang terinspirasi dari kolaborasi Supreme dan Nike SB 2003.

Supreme adalah brand streetwear mewah di mana produknya cenderung dibuat langka dengan harga yang fantastis. Kedua hal ini yang membuat Supreme terkenal sebagai brand eksklusif.

Air Jordan merupakan merek yang diciptakan oleh Nike dan telah menjadi salah satu tipe sepatu yang paling populer di dunia, sepatu Air Jordan sering menarik perhatian banyak orang karena selalu mengeluarkan inovasi dalam desainnya.

Apabila kerja sama antar keduanya kembali terjalin, maka akan menjadi kolaborasi yang apik.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya