Anggota Kerajaan Sebut Ratu Elizabeth II Tidak Pernah Makan Pizza, Kenapa?

Kawula Muda, ada satu makanan yang tidak pernah Ratu minta dari sang koki, yaitu pizza.

Ratu Elizabeth II dengan warna baju menyala (CAPITAL FM)
Tue, 25 Aug 2020

Wanita-wanita di Kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton juga Meghan Markle, memiliki tubuh yang indah karena mereka menerapkan pola makan sehat. Hal ini membuat makanan seperti Pizza, yang terkenal tinggi akan lemak, tak pernah ada dalam menu makanan wanita kerajaan.

Ratu Elizabeth II diketahui memiliki koki pribadi yang dapat memasak makanan apa pun yang diinginkannya. Tetapi, ada satu makanan yang tak pernah ia minta dari sang koki, yaitu pizza.

Dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly, mantan koki kerajaan, Darren McGrady, membuka kebiasaan makan Ratu. Dia mengungkapkan bahwa sang Ratu tidak pernah memintanya untuk membuatkan pizza.

“Pada tahun-tahun saya memasak di istana (Buckingham), Ratu tidak pernah makan pizza," kata McGrady. Saya tidak pernah memasak pizza sampai saya pindah ke Istana Kensington", kata Darren McCrady.

Menurut dia, sang Ratu tetap menjalankan diet ketat dan tak pernah bereksperimen dengan rasa yang berbeda. "Sayangnya, Ratu bukan seorang pencinta makanan," ujar McGrady.

Satu Box Pizza (UNSPLASH)

 

McGrady berkata, Ratu makan untuk hidup, tidak seperti Pangeran Philip yang suka makan dan senang bercerita soal makanan sepanjang hari. Mantan koki itu juga mengatakan bahwa Ratu Elizabeth tak pernah mengonsumsi zat pati. Jadi, ia tidak mengkonsumsi kentang, nasi, ataupun pasta untuk makan malam.

Selama empat tahun terakhir masa jabatan McGrady sebagai koki kerajaan, dia bekerja di Istana Kensington, memasak untuk mendiang Putri Diana dan keluarganya, termasuk dua putranya yang masih kecil, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Seorang koki pribadi bagi dua anak laki-laki, pizza tentu saja menjadi spesialisasi yang harus dikuasainya. "Saya membuat pizza sepanjang waktu untuk William," kata McGrady.

"Di buku masak kedua saya, The Royal Chef at Home, ada resep pizza ayam tikka masala karena dia menyukai makanan India. Pizza menggabungkan keduanya," ujar McGrady menambahkan

Kenapa Ratu tidak pernah makan pizza masih menjadi misteri hingga saat ini. Pada 2019, Kate Middleton membuat pizza dengan sekelompok anak kecil untuk acara pertunangan kerajaan, dan ditanya apakah sang Ratu ikut memakan pizza.

"Kamu tahu, itu pertanyaan yang sangat bagus. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Mungkin lain kali saya melihatnya, haruskah saya bertanya?" ujar istri dari Pangeran William, dikutip dari People, Rabu (16/1/2020).

Bahkan, Kate yang merupakan anggota keluarga kerajaan pun tidak pernah melihat Ratu memakan pizza.

Berita Lainnya