Rekomendasi Produk Kecantikan yang Cocok Untuk Remaja, Marshwillow Hadir Untuk Kamu!

Kawula Muda, apa saja sih make-up kekinian yang bagus dan terjangkau untuk kantong? Di sini jawabannya!

Marshwillow. YOUTUBE/Natasha Wilona
Sun, 21 Mar 2021

Para wanita masa kini tentu akrab dengan kosmetik dan skin care. Sebagian besar dari wanita saat ini, kerap kali merasa dilema dengan pemilihan produk kosmetik. 

Marshwillow by Natasha Wilona hadir untuk memenuhi kebutuhan kosmetik para remaja dengan kualitas yang baik, aman untuk kulit remaja, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk kosmetik merek lokal yang cocok banget untuk kulit dan cocok buat 

1. Complexion: Be Glow & Be Bright BB Cream

Be Glow & Be Bright BB Cream dari Marshwillow, merupakan 4 in 1 semi matte BB cream yang dapat bekerja sebagai pelembab, primer, antioksidan, sekaligus foundation.

Ke empat fungsi ini sendiri bisa menyamarkan noda dan pori-pori pada wajah. Sehingga memberikan efek flawless dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat!

Be Glow & Be Bright BB Cream dari Marshwillow juga cocok bagi remaja yang memiliki kulit sensitif karena mengandung shea butter dan vitamin E yang mampu menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan kerutan halus pada wajah dan tidak lengket saat diaplikasikan.


Produk Be Glow & Be Bright BB Cream yang mampu memberi hasil akhir flawless pada wajah (instagram/@marshwillow.official)

 

2. Eyeshadow dan Blush On: Marshwillow Face Palette Twinkle

Marshwillow Face Palette Twinkle terdiri dari delapan warna yang cantik-cantik, sehingga cocok bagi kalian yang suka pergi-pergi dan tidak suka ribet karena warna palette dari Marshwillow sudah lengkap dan mudah di bawa kemana saja.

Palette ini terdiri dari lima matte dan tiga glittery eyeshadow bernuansa warm nude. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan blush on coral. Dijual dengan harga yang ekonomis, palette ini menjadi pilihan lengkap dan cocok untuk kecantikan sehari-hari.

Eyeshadow dan Blush On ini tahan dipakai seharian, cocok untuk kamu yang aktivitasnya banyak!

Palette Twinkle Marshwillow yang menyediakan delapan warna eyeshadow dan dua warna blush on. (Instagram/marshwillow.official)

 

3. Seri Mascara: Marshwillow Extra Volume Mascara dan Marshwillow Over Curl Mascara

Bulu mata lentik, panjang, dan bervolume adalah kunci utama wanita agar mata terlihat lebih menyala. Marshwillow dilengkapi dengan dua seri mascara, yakni Marshwillow Extra Volume Mascara dan Marshwillow Over Curl Mascara. 

Marshwillow Extra Volume Mascara membuat bulu mata terlihat lebih berisi dan tebal, sedangkan Marshwillow Over Curl Mascara adalah produk yang membuat bulu mata kamu terlihat lentik dan panjang  cocok bagi kalian! 

Mascara dari Marshwillow memiliki formulasi yang waterproof dan sweatproof, mascara ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur sehingga tidak meninggalkan smudge di area mata.

 


Extra Volume Mascara dan Overcurl Mascara yang anti smudge dan waterproof (Instagram/marshwillow.official)

 

4. Semi Matte Lip Product: Marshwillow Velvet Lip Smoothies

Lip product menjadi salah satu produk terpenting untuk melengkapi make-up, menggunakan lip product ini membuat kamu terkesan fresh.

Marshwillow Velvet Lip Smoothies yang memiliki formula velvet powdery dan comfort liquid yang akan memberikan tekstur akhir semi matte dan lembut banget pada bibir. Warna nya sangat cocok untuk para wanita yang menginginkan lip product dengan warna natural, segar, dan cocok untuk seluruh warna kulit wanita Indonesia.

Lip product ini terasa ringan, tidak lengket, dan tidak membuat bibir kering apalagi pecah-pecah. Velvet Lip Smoothies memiliki enam pilihan warna yang dapat kamu pilih, ada Cranberry Twist (merah berry), Just Peach (pink muda), Orang Dream (orange coral), Peanut Butter (cokelat nude), Sweet Guava (mauve), dan Watermelon Breeze (soft pink).


elvet Lip Smoothies yang lembut dan tidak lengket di bibir. (Instagram/marshwillow.official)

 

 

5. Glossy Lip Product: Juicy Glow Lip Gloss

Selain Lip Velvet Smoothies dengan akhir semi matte, Marshwillow juga menyajikan lip gloss yang mampu memberikan tampilan glowing dan kenyal pada bibir. Kandungan dalam Juicy Glow Lip Gloss sendiri dapat melembapkan dan membuat bibir terlihat bervolume.

Juicy Glow Lip Gloss tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Pumpkin Spice (orange glossy), Candy Apple (merah glossy), Pink Lemonade (pink dengan glitter gloss), Cherry Bomb (merah dengan glitter gloss), dan Berry Smoothie (violet pink glossy).

Juicy Lip Gloss dari Marshwillow yang mamu melembabkan bibir dan membuat bibir tampak berkilau. Marshmillow

 

6. Lip Care: Fix Up Lip Mask

Tidak cuma riasan untuk bibir, Marshwillow juga peduli dengan kesehatan bibir! Fix Up Lip Mask dapat menjadi perawatan sempurna untuk bibir. Masker bibir ini bertekstur wax yang dapat menghilangkan sel kulit mati, memberi kelembaban ekstra, serta menciptakan tekstur halus dan kenyal pada bibir.

Lipmask dari Marshwillow sudah dilengkapi dengan spatula untuk pengaplikasian ke bibir kamu agar tetap steril.

Fix Up Lip Mask dapat dipakai dalam tiga cara, digunakan sebagai sleeping mask yang dipakai sebelum tidur dan dibiarkan meresap di bibir, sebagai instant masker yang dipakai selama 15 sampai 20 dan dihapus dengan tissue sebelum memakai lipstick, dan sebagai lip balm, dipakai tipis-tipis pada kulit bibir.


Produk perawatan bibir Fix Lip Mask yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban bibir.

 

Selain memberikan kualitas terbaik Marshwillow di atas, Marshwillow juga memiliki harga yang pas di kantong. Tak perlu mahal untuk menjadi cantik, Marshwillow siapkan produk terbaik untuk kecantikan kamu dan kantong kamu!

Seluruh Produk dari Marshwillow sudah bersertifikasi BPOM dan dapat dibeli dengan mudah diberbagai e-commerce atau langsung ke Instagram resmi @marshwillow.official agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya