Catat Tanggalnya, Season 16 PUBG Mobile Akan Segera Rilis

Kawula Muda, buat kamu gamer PUBG Mobile pasti udah engga sabar sama kabar ini nih!

Cover PUBG Mobile season 16. (INSTAGRAM PUBG MOBILE)
Thu, 19 Nov 2020

Dengan berakhirnya season ke-15 dari Tencent's PUBG Mobile, para penggemar sudah semakin bersemangat untuk musim mendatang di battle royale. PUBG Mobile memasuki akhir dari season ke-15 sejak September 2020.

Kurang dari 1 minggu lagi, season akan segera selesai dan PUBG Mobile akan memasuki musim ke-16. Royale Pass Musim ke-15 telah berakhir pada 15 November 2020, dan menurut beberapa laporan, tanggal rilis PUBG Mobile Musim ke-16 diharapkan pada 17 November 2020.

Musim baru kemungkinan akan tiba pada 02.00 UTC, yang diterjemahkan menjadi 18.00 PT atau 07.30 IST. Namun, belum ada tanggal resmi yang diungkapkan oleh akun Twitter resmi game tersebut.

Cover Metro Royal Challenge PUBG Mobile season 16. (INSTAGRAM PUBG MOBILE)

 

Battle pass diharapkan memiliki dua varian, yaitu Elite Pass dan Elite Pass Plus, dengan harga masing-masing 600 UC dan 1800 UC. Peringkat pemain telah diatur ulang pada akhir musim ke-15 , yang berarti bahwa pemain harus naik melalui tingkatan sekali lagi untuk musim baru.

Selain operan, musim ke-16 juga akan membawa sejumlah perubahan tambahan pada gelar. Perubahan ini termasuk skin senjata baru, pakaian karakter, emote, dan banyak lagi.

Player maupun penggemarnya tentu penasaran dengan hadiah Royale Pass berupa skin senjata, emoticon hingga set-outfit permanen yang dihadirkan oleh PUBG Mobile dalam setiap season barunya, termasuk musim ke-16 ini.

Gantinya season dari PUBG Mobile pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi para gamer di Tanah Air yang menantikan Royale Pass season ke-16.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya