Coca-Cola Hadirkan Varian Baru: Coffee Mocha!

Yuk, pecinta soda dan kopi merapat!

Coca Cola siap hadirkan varian rasa terbaru: Soda Kopi Moka (Dok. Coca Cola)
Fri, 04 Feb 2022

Coca-cola umumkan akan menghadirkan varian baru Coca-Cola, yakni rasa coffee mocha.

Coca-Cola mengklaim varian rasa baru tersebut akan memberikan rasa kaya yang berasal dari kopi moka yang mewah. 

Nantinya, setiap 12-oz kaleng akan terbuat dari kopi Brazil yang mengandung 69 mg kafein. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat bila dibandingkan jumlah kafein pada kaleng biasa. 

Kaleng yang digunakan pada varian ini adalah kaleng tinggi dan ramping dengan warna merah di bagian bawah tetapi semakin gelap di bagian atas kaleng. Di tengah-tengah kaleng, terdapat logo Coca-Cola berukuran besar.

Warna kaleng tersebut menunjukkan adanya perpaduan kombinasi dua rasa, yakni soda kopi moka.

Sementara itu, Coca-Cola juga merencanakan perubahan kemasan secara keseluruhan. Apabila di kemasan terdapat strip hitam, maka menandakan Coca-Cola varian tersebut bebas gula dan kalori. Sebaliknya, apabila terdapat strip emas di kemasan, maka menandakan varian tersebut bebas kafein.

Varian kemasan Coca-Cola terbaru (Dok. Coca Cola)

 

Produsen minuman ringan berkarbonasi populer tersebut menyebut langkah tersebut sebagai ‘keunggulan modern dengan selera yang sama’. 

Sebelumnya, Coca-Cola juga pernah menjual varian kopi yang disambung dengan antusias oleh masyarakat pada Januari 2021. Saat itu, varian kopi hadir dalam tiga variasi yakni rasa dark blend, vanila, dan karamel. 

Sedangkan untuk rasa kopi moka, rencananya akan hadir bagi para penggemar di Amerika Serikat pada 7 Februari mendatang. Untuk penggemar Coca-Cola di Indonesia sabar dulu, ya!

Berita Lainnya