COD: Black Ops Cold War Sudah Bisa di Pre-order Secara Digital

Kawula Muda, skin senjata gratis bakalan kamu dapat kalo udah pre-order ini loh!

Skin senjata cod: black ops cold war. (INSTAGRAM/CALL OF DUTY)
Tue, 27 Oct 2020

Paket senjata akan diberikan secara gratis bagi siapa pun yang pre-order Call of Duty: Black Ops Cold War versi digital. Paket itu berisi 2 skin senjata yang akan dibagikan saat peluncuran. COD versi ini rencananya akan diluncurkan pada 13 November 2020.

Menariknya, peluncuran COD ini dijadwalkan bersamaan dengan Playtation 5 dan Xbox Series X. Open Betanya yang berakhir pada senin waktu lalu juga tercatat sebagai versi beta yang paling banyak diunduh dalam sejarah.

Banyak juga pemain yang berkesempatan menjajal Call of Duty versi baru ini di semua platform. Tentu saja terlepas dari apakah pembeli sudah mencoba versi beta atau tidak, paket ekstra akan tetap diterima oleh mereka.

Akun Twitter resminya telah merilis klip pendek yang menampilkan paket senjata untuk siapa saja yang melakukan pre-order COD versi ini. Paket ini disebut Confrontation Weapons Pack dan sudah termasuk dua cetak biru senjatanya.

Senjata pertama adalah Ak-47 dengan skin bertema Soviet, sedangkan senjata kedua adalah M16 dengan skin bertema Amerika.

Call of Duty: Black Ops Cold War akan mengambil tema konfrontasi antara Amerika dan Rusia sampai ke tahap tertentu. Tidak ada senjata lain yang melambangkan konflik itu lebih dari AK-47 dan M16.

Tidak ada konfirmasi tentang ketepatan cetak biru senjata tersebut, yang pasti berbeda dari kamuflase biasanya karena dapat mengubah keseluruhan tampilan senjata sampai set attachment-nya.

Call of Duty adalah seri permainan tembak-menembak antara pemain dengan pemain lain. Model permainan ini adalah kerja sama tim dan merupakan simulasi dari Perang Dunia Kedua.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya