Decathlon Kota Kasablanka Resmi Dibuka, Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Olahraga

Kawula Muda, siapa nih yang lagi butuh keperluan olahraga?

Decathlon Kota Kasablanka.
Mon, 06 Dec 2021

Kawula Muda, sports retailer Decathlon—yang menjual perlengkapan 80 cabang olahraga—akhirnya membuka cabang kelimanya di Indonesia yaitu Kota Kasablanka.

Toko yang memiliki luas 2900 mitu menyediakan berbagai kebutuhan olahraga. Mulai dari keperluan untuk berlari, bersepeda, mendaki gunung, berenang, olahraga beregu seperti basket, sepak bola, voli, hingga berkuda.

CEO Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert mengatakan pada Jumat (12/11/2021) lalu bahwa olahraga menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

“Hari ini, Decathlon sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat ibu kota yang semakin banyak menyukai olahraga dan mulai mengadopsi aktivitas ini menjadi gaya hidup. Sesuai dengan misi Decathlon untuk membuat kesenangan dan kenikmatan dari berolahraga dapat dinikmati oleh semua orang, Decathlon ingin hadir untuk memastikan aktivitas penggemar olahraga dapat didukung oleh produk-produk dan peralatan yang berkualitas dan terjangkau,” tuturnya.

Prambors Shopping Race with Decathlon

Nah, Kawula Muda, Prambors pengin mengajak kamu untuk ikutan Prambors Shopping Race with Decathlon, nih. Ajak satu teman kamu untuk belanja produk sport di Decathlon Kota Kasablanka senilai total jutaan rupiah. Lalu, daftarkan diri kamu di form di bawah ini ya.

Tunggu telepon dari Prambors, ya!


Berita Lainnya