Gokil! Gaya Ronaldo dengan Jam Tangan Rolex Seharga Rp 7,4 miliar!

Kawula Muda, jam tangan ini ternyata jadi seri Rolex termahal dalam sejarah, loh!

Ronaldo memakai jam tangan Rolex GMT Master Ice
Mon, 28 Jun 2021

Salah satu pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo (CR7), baru saja buat heboh jagat maya setelah dikabarkan menjadi pemilik jam tangan Rolex termahal dalam sejarah.

Hal ini diketahui setelah ia menghadiri malam penghargaan Dubai Globe Soccer Awards pada Januari 2021. Pada malam penghargaan tersebut, jam tangan dengan tipe Rolex GMT Master Ice terlihat melingkar di pergelangan tangannya. 

Jam tangan ini diketahui terbuat dari emas putih 18 karat dan dilapisi dengan berlian putih 30 karat di seluruh gelang dan bezelnya. Jam tangan mewah ini berharga 371 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 7,4 miliar. 

Pemain Juventus ini memang memiliki gaji yang fantastis, yaitu sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 517 miliar per tahun atau hampir Rp 10 miliar per pekan.

Gaji sebesar ini menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal di Juventus, mengalahkan Matthijs de Light yang menempati posisi kedua daftar pemain dengan gaji tertinggi di Stadion Allianz dengan gaji 138.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar per pekan.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya