Horor! Begini Cara Menangkap Gambar Makhluk Halus atau Setan dengan Kamera

Berani nyoba?

Ilustras hantu (Freepik)
Thu, 04 Aug 2022


Rasa penasaran tentang hantu atau setan tidak terhindarkan oleh seseorang. Apalagi bagi mereka yang ingin tahu bagaimana tampak dan wujud dari hantu. Enggak heran, kalau ada yang mau menangkap gambar gaib dengan kamera.

Tidak jarang orang menangkap gambar ganjal seperti hantu secara tidak sengaja lewat kamera mereka.

Nah, buat Kawula Muda yang penasaran bagaimana mengambil tips mengambil foto gaib lewat kamera, Prambors sudah rangkum dari berbagai sumber, nih.

Ilustrasi hantu (UNPLASH)

Simak di bawah ini, ya!

1. Cari Tempat Kosong

Sebenarnya, bukan cuma gedung tua atau kuburan yang dinobatkan sebagai tempat para kumpulan hantu. Di pusat perbelanjaan yang kosong, atau di persimpangan jalan bisa jadi tempat adanya hantu.

2. Datanglah ke tempat tersebut, ambil kamera lo dan cari spot yang memungkinkan adanya hantu.

3. Ambil banyak gambar, dengan mengambil foto apa saja akan memungkinkan lo menangkap penampakan hantu ataupun anomali, lo enggak akan pernah tahu.

4. Hindari cermin atau bahkan memotret langsung di depan cermin. Lampu flash kamera bisa membuat berbagai efek termasuk uap dan kabut.

5. Ambil dengan jarak jauh. Misalnya di lorong yang gelap dan kosong. Ini memungkinkan lo dapat gambar hantu yang diinginkan.

6. Cari sudut yang pas. Temukan tangga atau lorong yang memungkinkan lo memotret gerakan yang terjadi dari kejauhan.

7. Kondisi tenang. Walaupun ini mengambil foto hantu, pastikan diri lo dalam kondisi tenang, ya Kawula Muda. Tarik napas dalam-dalam dan kendalikan diri.

8. Harus Cepat. Untuk foto hantu, lo harus gerak cepat, nih, karena wujud hantu bisa gampang berubah dan pergi.

9. Jangan lupa untuk melihat foto yang telah dipotret untuk melihat kembali kemungkinan apakah penampakan hantu atau anomali yang mungkin terlewatkan.

Selamat berburu hantu Kawula Muda. Simak artikel Kamis Mistis di malam Jumat selanjutnya!

Berita Lainnya