The Hundreds Berkolaborasi bareng Xbox! Begini Hasilnya

Kawula Muda, keren banget ya, kali ini The Hundreds gandeng Xbox!!

The Hundreds x Xbox. (TWITTER/@thehundreds)
Fri, 06 Nov 2020

The Hundreds menggandeng Xbox dalam koleksi pakaian dan aksesoris terbarunya. Label asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini pernah berkolaborasi juga dengan merek besar seperti NBA, Disney, Garfield, Batman, dan lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran Xbox generasi terbaru, kebersamaan Xbox dan The Hundreds dilakukan untuk menghadirkan merchandise game. 

Pengumuman kolaborasi ini bisa dilihat dari akun Twitter resmi The Hunderds yang mengunggah logo Xbox berbentuk bom dengan latar belakang hijau yang mencerminkan ikonik dari merek The Hundreds. 

The Hundreds x Xbox. (TWITTER/@thehundreds)

 

Tidak lama setelah unggahan The Hunderds, Aaron Greenberg, selaku General Manager of Games and Marketing me-retweet cuitan tersebut. 

Xbox memang dikenal sering berkolaborasi dengan merek yang menarik dan kreatif. Kolaborasi dua merek raksasa ini menghadirkan T-shirt, T-shirt lengan panjang, pullover hoodies, dan topi snapback. Setiap pakaian hadir dalam paduan warna hijau, hitam, dan putih. 

Mendampingi pakaian edisi terbatas tersebut, mereka mencetak cover custom Xbox One Controller, yang akan diberikan secara acak pada setiap pembelian. 

Koleksi lengkap The Hunderds x Xbox akan dirilis pada 4 November 2020 melalui website The Hundreds. 

Berita Lainnya