Jacquelle dan Spy X Family Luncurkan Koleksi Make Up Terbaru!

Kira-kira bisa dapet gantungan Anya ga ya, Kawula Muda :)

Jacquelle luncurkan riasan wajah edisi spesial dengan Spy X Family (JACQUELLE)
Wed, 21 Dec 2022

Brand kecantikan lokal Jacquelle baru saja membagikan kabar baik untuk para penggemar anime Spy X Family nih, Kawula Muda! Pasalnya, brand tersebut menjadi yang pertama untuk berkolaborasi dengan anime asal Jepang tersebut.

Dikenal dengan konsep produk multitasking dan sustainable, edisi spesial Spy X family tersebut akan dirilis dalam beberapa riasan, di antaranya dua shade eyeshadow, tiga shade lip tint, dan satu facial wash. 

Jacquelle luncurkan tiga shades lip tint edisi terbatas dengan gandeng Spy X Family (JACQUELLE)

  

“Jacquelle adalah merek kecantikan Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Disney, dan dengan bangga kami umumkan bahwa, akhir tahun ini Jacquelle akan menjadi merek kecantikan yang pertama, dan saat ini, satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan SPY X FAMILY,” kata Budi Thomas, co-founder Jacquelle mengutip siaran pers pada Rabu (21/12/2022).

Untuk Kawula Muda yang ingin melihat peluncuran produk kecantikan tersebut secara langsung, acara akan dilaksanakan di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 24 Desember mendatang. Adapun untuk acara tersebut, Jacquelle akan bekerja sama dengan Sociolla dengan nama #ChasingStar with Jacquelle.

“Jacquelle dan Sociolla juga akan menyelenggarakan talkshow yang akan tayang dari jam sebelas hingga satu siang, berjudul #ChasingStar with Jacquelle bersama saya dan tiga bintang tamu lainnya, yang pastinya akan menginspirasi dan seru banget! Jadi jangan lupa datang, ya!” sahut Lianna Lie, co-founder Jacquelle.

Jacquelle luncurkan eyeshadow edisi terbatas dengan gandeng Spy X Family (JACQUELLE)

 

Pada peluncuran produk luring tersebut, akan terdapat beberapa aktivitas menarik yang dapat didatangi pengunjung. Sebut saja photobooth, beauty corner, hingga personalized lip accessory dengan tema Spy X Family. 

Sementara itu, Spy X Family merupakan serial manga Jepang karya Tetsuya Endo. Kini, manga tersebut telah diadaptasi menjadi karya animasi dan ditayangkan di beberapa saluran streaming populer seperti Netflix dan Disney+.

Berita Lainnya