Jadwal Lengkap Turnamen Mobile Legends M2 World Championship

Kawula Muda, di M2 World Championship tahun ini, Indonesia diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi!

Turnamen Mobile Legends M2. (INSTAGRAM/mobilelegendsgame)
Tue, 19 Jan 2021

M2 World Championship, Turnamen Mobile Legends berskala internasional, resmi digelar mulai 18 Januari 2021 hingga Minggu (24/1/2021) secara offline di Singapura.

Fase Grup Tahap Satu akan berlangsung selama tiga hari, yakni 18-20 Januari 2021. Pertandingan akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 22 hingga 23 Januari menggunakan sistem Best of Three (Bo3).

Lalu pada 24 Januari 2021 akan digelar dua pertandingan penting yakni babak final low bracket (Bo5) dan Grand Final (Bo7).

M2 World Championship tahun ini diikuti oleh 12 tim e-sports profesional yang berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Indonesia yang diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Ke-12 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup. Grup A akan diisi oleh tim Burmese Ghouls, RSG, dan Unique Devu. Grup B terdiri dari Todak, Omega Esports, dan Impunity KH.

Grup C terdiri dari tim Bren Esports, Alter Ego, dan 10S Gaming Frost. Lalu Grup D diisi oleh RRQ Hoshi, EVOS SG, dan DreamMax.

Berikut jadwal turnamen e-sport Mobile Legends M2 World Championship.

Jadwal lengkap turnamen Mobile Legends M2 2021. (ONE ESPORTS)

 

Kalian dapat menyaksikan M2 World Championship secara live streaming di laman Facebook MPL Indonesia, laman Facebook Mobile Legends: Bang Bang, dan saluran official Mobile Legends: Bang Bang Indonesia di YouTube.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya