Koleksi Produk Make-up Sitkom Friends Resmi Diluncurkan

Kawula Muda, gemes banget gak sih sama produk make-up edisi Friends!

Rangkaian produk make-up Friends x Revolution Beauty. (INSTAGRAM/TRENDMOOD1)
Tue, 15 Sep 2020

Buat kalian penggemar sitkom Friends pasti bakalan senang banget nih! Pasalnya, serial televisi yang hits pada 1990-an ini baru saja berkolaborasi dengan brand make-up, Revolution Beauty, dan menghasilkan rangkaian produk kosmetik yang super cute!

Koleksi produk make-up edisi Friends ini terdiri dari eyeshadow palettes dan creamy bullet lipsticks yang terinspirasi dari tiga pemeran perempuan utamanya, yakni Rachel Green (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courteney Cox), dan Phoebe Buffay (Lisa Kudrow).

Selain eyeshadow palettes dan lipstick, ada juga limitless palettes yang sangat multifungsi karena terdiri dari 27 shades yang berbeda.

Tak hanya packaging-nya yang menggemaskan, nama yang diberikan untuk setiap produknya pun fun dan sangat mewakili ketiga karakter perempuan di serial Friends, antara lain Bing and Frizzy untuk Monica, Barneys dan On a Break untuk Rachel, serta Smelly Cat dan Lobster untuk Phoebe.


Untuk kalian yang penasaran dengan harga per itemnya, produk make-up Friends ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari 8 dolar AS atau sekitar Rp 118.000 hingga 25 dolar AS atau Rp 370.000.

Rangkaian produk kosmetik Friends x Revolution Beauty sudah diluncurkan di negeri Paman Sam, dan akan tersedia secara global pada 16 September 2020.

Semoga hadir juga di Indonesia ya guys!

Berita Lainnya