Lindungi Mata dari Bahaya Sinar UV dengan illustro Sun Lens

Kawula Muda, jangan lupa bawa kacamatanya saat berlibur ya!

Illustro sunlens. (Dok. ILLUSTRO)
Thu, 11 Nov 2021

Kawula Muda, kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini menunjukkan angka terendah dalam satu setengah tahun lamanya. Tak heran jika sudah banyak masyarakat yang berlibur untuk melepas penat, meskipun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tentu, kebutuhan kita untuk berlibur kini telah bertambah banyak, mengingat kita tengah menghadapi new normal. Salah satu barang yang kerap dilupakan oleh mereka yang ingin liburan yaitu kacamata yang dapat menangkal radiasi sinar UV.

Langkah tersebut tentunya sangat dibutuhkan di samping penggunaan sunblock, topi atau payung untuk melindungi mata dari pterigium hingga kerusakan pada sel-sel retina mata.

illustro Sun Lens. (Dok. ILLUSTRO)

 

Untuk itu, illustro menyediakan berbagai pilihan lensa untuk melindungi mata dari silau dan sinar UV berbahaya. Berikut daftarnya:

  1. Illustro Polarized, lensa yang bisa mengatasi silau dari pantulan permukaan seperti pantulan dari air, rumput, permukaan jalan ataupun salju dan meneruskan sinar yang berguna, sehingga mata tidak cepat lelah serta penglihatan tetapkontras dan tajam.
  2. Illustro Adaptive Color Sun, lensa yang bisa berubah menjadi gelap bila terkena sinar matahari. Saat di dalam ruangan lensa ini sedikit berwarna sehingga sangat baik bagi kamu yang sensitif terhadap sinar dan ketika diluar ruangan lensa ini akan menjadi lebih gelap.Tingkat kegelapannya pun menyesuaikan dengan intensitas sinar UV sehingga akan tetap nyaman disetiap kondisi pencahayaan.
  3. Illustro Drive Wear, lensa sempurna saat kamu berkendara, karena lensa ini adalah kombinasi lensa polarized dan berubah warna. Lensa ini ada warna dasarnya dan menjadi gelap saat berkendara dan semakin gelap saat berada di luar ruangan
  4. Illustro Mirror Coating adalah pilihan terbaik buat kamu yang memakai kacamata hitam dengan ukuran karena lensa ini mampu menurunkan jumlah cahaya yang masuk ke mata sebesar 10%-60%, lensa ini sangat trendy dan lebih tahan air, tersedia dalam warna silver, pink-silver, gold, dan blue.
  5. IllustroTrivex NXT lensa warna dari bahanTrivex yang sangat ringan dan kuat serta kualitas optic sangat baik, lensa ini sangat ideal untuk anak anak maupun orang lanjut usia.
  6. Illustrotinted lens, lensa yang bias diberi berbagai warna. kamu bias lebih bebas memilih warna lensa sesuai dengan warna bingkai atau aktifitas yang membutuhkan warna lensa khusus sehingga bukan hanya bias tetap tampil lebih gaya tapi mata tetap terlindungi.Tingkat kegelapan warnanya pun bervariasi untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan.

Tak hanya melindungi mata dari silau, lensa tersebut juga bisa melindungi mata dari sinar UV 100%. Kamu pun bisa mengostumisasi ukuran agar penglihatan lebih tajam.

illustro Sunlens tersedia dalam desain single vision dan progressive dengan indeks lensa mulai 1.53, 1.56, 1.6, dan 1.67. Dapatkan kualitas penglihatan serta perlindungan mata yang optimal di optikmelawai.com atau gerai terdekat Optik Melawai di kota kamu, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya