Melalui DSI Homecare, PCR, Swab, dan Layanan Kesehatan Lainnya Bisa Dilakukan di Rumah Aja

Kawula Muda, siapa nih yang sering kesulitan cari swab atau antigen home service?

Layanan PCR dan Swab Antigen DSI Homecare. (Dok. DSI HOMECARE)
Fri, 24 Sep 2021

Satu tahun enam bulan kira-kira lamanya pandemi Covid-19 telah masuk ke Tanah Air. Meskipun belakangan ini terlihat kasus penambahan Covid-19 kian membaik. Namun, kita tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan sampai semuanya benar-benar pulih.

Jika ada kebutuhan mendesak untuk bepergian, jangan lupa untuk tes Covid-19 berupa swab antigen atau PCR secara berkala untuk melindungi teman, keluarga, dan rekan kerja.

Salah satu pilihan terbaik saat ini untuk melakukan swab antigen dan PCR adalah melalui DSI Homecare. Layanan kesehatan berbasis online dengan tim medis profesional. Hanya one-call-away, kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tanpa harus repot-repot keluar rumah, apartemen, atau kantor, "Karena Sehat Bisa Dimana Aja".

Keuntungan suntik vitamin C dan infus immune booster. (Dok. DSI HOMECARE)

 

Tak hanya melayani swab antigen maupun PCRDSI Homecare juga melayani infus immune booster atau peningkat imun, suntik vitamin C, fogging disinfektan, cek darah lengkap dan rutin, hingga layanan telemedicine untuk pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri. Tentunya semua layanan yang telah saya sebutkan sangat fleksibel, lho.

Fogging disinfektan di rumah? Bisa. Fogging disinfektan di kantor, sekolah, atau kendaraan pribadi juga bisa! Kamu cukup menentukan hari dan jam kedatangan. Setelah itu, tenaga kesehatan DSI Homecare akan datang sesuai jadwal, tentunya dengan menggunakan APD lengkap.

Selain perorangan, DSI Homecare juga melayani kebutuhan dalam kelompok, lho. Artinya, DSI Homecare bisa melayani kebutuhan acara kantor, pernikahan, dan acara-acara lainnya yang membutuhkan tes Covid-19 sekelompok orang sekaligus dalam satu waktu.

Harga DSI Homecare pun bervariasi mulai dari Rp90.000/pax. Tersedia juga tes PCR same day yang terafiliasi dengan NAR dan PeduliLindungi.

Jangan lupa untuk nantikan promo-promo menarik DSI Homecare melalui akun Instagram @dsihomecare dan situs resmi www.dsihomecare.com.


Berita Lainnya