Meme “Siap Bang Jago” Ternyata Betulan Ada di Dunia Nyata Loh!

Kawula Muda, meme “siap bang jago” pasti udah engga asing buat kamu kan? Ayo ngaku sering pakai itu!

Meme bang jago. (TWITTER/ERLANGGA GRESCHINOV)
Tue, 06 Oct 2020

Meme “siap bang jago” sering digunakan di media sosial belakangan ini. Penggunaan meme tersebut biasanya sebagai bentuk sarkas untuk orang yang dianggap sok jago.

Penggunaan meme sering kali digunakan ketika pengguna malas berdebat atau beradu argumen dengan seseorang dan lantas mengeluarkan meme tersebut.

Namun, siapa yang mengira, ternyata meme bang jago ada di dunia nyata. Bila di meme kata bang merujuk pada panggilan seseorang, di dunia nyata, bank adalah tempat penukaran uang dengan nama Bank Jago.

List nama nama bank. (INSTAGRAM/OFFICIAL BANKER INDONESIA)

 

Dilansir dari situs resminya, ternyata awalnya Bank Jago bernama Bank Artos. Bank ini sudah berdiri sejak 1922. Baru pada Juni 2020, bank ini mengganti nama menjadi Bank Jago karena adanya akuisisi saham.

Meski berdiri di Bandung, saat ini Bank Jago sudah memiliki kantor di Jakarta Selatan, tepatnya di Menara BTPN yang lokasinya di Jl Dr Ide Anak Agung Gede Agung. Bank ini juga digadang-gadang menjadi bank berbasis teknologi yang inovatif.

Segmentasi pasar Bank Jago ialah pengusaha dengan Usaha Kecil Menengah (UKM atau SME), Ritel (consumer), dan Mass Market.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya