Menjadi Manusia dan Tenue de Attire Berkolaborasi Ciptakan Kampanye "Menjadi Manusia di Kota"

Kawula Muda, kalian udah pre-order belum? Jangan sampai kehabisan ya!

instagram.com/tenuedeattire
Tue, 09 Feb 2021

Menjadi Manusia mengumumkan kolaborasinya dengan brand lokal, Tenue de Attire, dalam kampanye “Menjadi Manusia di Kota”.

Kampanye ini adalah bentuk perhatian antara keduanya kepada masyarakat kota yang sudah berjuang dalam mempertahankan hidup. Menjadi Manusia dan Tenue de Attire melihat bahwa kehidupan di perkotaan membuat kita terlalu sibuk memikirkan banyak hal sehingga lupa dengan diri sendiri.

Melalui kampanye ini, keduanya akan merilis kemeja, kaus, topi, dan tote bag. Setiap kemeja dan kaus juga akan dibuat menjadi dua versi yaitu versi lengan panjang dan lengan pendek sehingga kita dapat memilih model yang membuat nyaman.

Pada setiap produk juga akan memiliki kalimat yang menceritakan kehidupan dan kegelisahan masyarakat perkotaan. Pesan yang ada di setiap produknya diharapkan bisa menjadi pesan bagi setiap orang lain yang melihat kalimat tersebut/

Details Produk


instagram.com/tenuedeattire

 

Desain yang kasual membuat produk ini cocok untuk dipadukan dengan pakaian lainnya! Bahkan kalian juga bisa gunakan sebagai street wear waktu berpergian! Enggak lupa, pada setiap produknya juga akan terdapat identitas dari keduanya yaitu warna biru, krem, dan putih.

instagram.com/tenuedeattire


Produk kampanye "Menjadi Manusia di Kota" ini sudah bisa kalian beli dengan melakukan pre-order yang berlangsung pada 1-14 Februari 2021.

Keduanya berharap bahwa produk dan kampanye yang mereka rilis dapat menjadi peningat kita bahwa diri sendiri adalah teman yang paling setia, kuat, dan bermakna.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya