New York Buka Lowongan Pembasmi Tikus, Digaji Rp 2 Miliar!

Kawula Muda, mau dapet gaji miliaran dengan cuma nangkep tikus enggak?

Ilustrasi tikus di New York (UNSPLASH)
Fri, 09 Dec 2022


Wali kota New York, Eric Adams membuka jasa membayar seseorang yang bisa membasmi tikus, nih! Posisi ini membutuhkan kriteria dengan sikap petualang dan aura kejahatan secara umum.

Pemerintah negara juga berharap, kandidat yang ideal memiliki dorongan yang kuat, naluri pembunuh yang diperlukan untuk melawan musuh terbesar, tikus di kota New York.

Pekerjaan baru itu menawarkan gaji antara 120 ribu dan 170 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2,6 miliar. Pelamar juga harus tinggal di New York, memegang gelar sarjana, dan bersedia melakukan "Tangkap dan Bunuh" dengan menggunakan teknik langsung untuk memusnahkan hewan pengerat.

“Saya sudah menjelaskan bahwa saya benci tikus dan kami akan membunuh beberapa tikus,” kata Walikota Eric Adams, seperti pada laman New York Post, Kamis (08/12/2022). "Kami sedang membereskan masalah hewan pengerat di sini."

Ilustrasi tikus di New York (UNSPLASH)

"Tikus akan membenci lowongan pekerjaan ini. Tapi 8,8 juta warga New York dan pemerintah kota Anda siap bekerja sama dengan Anda untuk mengurangi populasi tikus, meningkatkan kebersihan, dan mencegah wabah penyakit," tulis iklan yang dipasang, melansir dari NDTV.

Iklan tersebut menyebutkan bahwa penting untuk menjadi penduduk kota dalam waktu 90 hari setelah diangkat, memiliki gelar sarjana dan pengalaman terkait.

Para kandidat ditugaskan untuk membasmi hewan dengan membersihkan dan mengatasi keluhan warga akan tikus sejak lama. Lowongan pekerjaan baru ini sebagai bagian dari upaya pembersihan tikus kota yang cukup besar populasinya. Dalam laman New York Post, tikus sudah meningkat sebesar 70 persen dalam delapan bulan pertama tahun 2022 dibandingkan dua tahun lalu.

Kawula Muda tertarik?

Berita Lainnya