Nikmati Kuliner Khas India dari Accha di 26 Gerai Hangry

Apa makanan India yang paling lo suka, Kawula Muda?

Accha dapat dinikmati lebih dekat oleh para penikmat kuliner India lewat 26 gerainya (ACCHA)
Fri, 23 Dec 2022

Hadirkan kuliner khas makanan India, kini Accha dapat dinikmati lebih dekat oleh para penikmat kuliner lewat 26 gerai. Adapun gerai-gerai tersebut tersedia di berbagai wilayah Jabodetabek hingga Bandung. 

Pada Maret 2022 lalu, Hangry memang telah mengakuisisi Accha, gerai yang terkenal dengan makanan India yang otentik. Untuk memudahkan masyarakat Indonesia mencapai makanan khas India tersebut, beberapa gerai baru pun mulai dibuka.

Ragam kuliner India yang ditawarkan oleh Accha kepada penikmat kuliner (ACCHA) 

Terdapat total tujuh gerai baru yang akan dibuka, yakni di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi. 

“Salah satu tujuan Hangry ketika mengakuisisi Accha adalah membawa makanan India lebih dekat kepada para pelanggan dan pada penghujung tahun 2022 ini, Hangry dapat mewujudkan hal tersebut,”  kata Abraham Viktor, CEO, Hangry mengutip siaran pers pada Jumat (23/12/2022).

“Setelah kami selesai melakukan penambahan Accha pada seluruh outlet Hangry yang terletak di Jabodetabek dan Bandung, kami akan membawa Accha ke daerah operasional Hangry yang lain. Ekspansi ini akan dimulai dengan Surabaya dengan perkiraan waktu di pertengahan tahun depan,” tambahnya. 

Diharapkan dengan penambahan gerai tersebut, para pecinta makanan India dapat membeli kuliner tersebut dengan harga terjangkau serta pelayanan yang lebih cepat. 

Di sisi lain, dengan penggabungan gerai Accha dan Hangry, pelanggan kini dapat membeli makanan Accha lewat Hangry App. 

Untuk lo yang merupakan pengguna baru aplikasi tersebut, jangan lupa menggunakan potongan harga sebesar 50% ya, Kawula Muda! 

Namun, tenang saja! Untuk lo yang merupakan pelanggan setia Hangry App, tetap akan banyak tawaran menarik dan diskon akhir tahun yang menanti. Misalnya saja promo sebesar 30% khusus untuk pembelian via aplikasi Shopee Food, GoFood, dan Grab Food. 

Berita Lainnya