Opus One Concept Store Menyapa Konsumen di Jakarta Lebih Dekat

Rekomendasi peralatan makanan buat Kawula Muda

Opus One Concept Store
Fri, 26 Jan 2024

Opus One Concept Store, sebuah tujuan utama untuk mendapatkan peralatan makan keramik yang elegan, dengan bangga membuka cabang terbarunya di East Mall, LG Level, Grand Indonesia, Jakarta pada tanggal 22 Januari 2024.

Berdiri di Bandung sejak tahun 2011 dengan komitmen untuk menyediakan peralatan makan terbaik, meningkatkan pengalaman bersantap lebih elegan, dan seni penataan meja, Opus One Concept Store memiliki koleksi barang-barang yang terkurasi dan merupakan pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

Ibu Hanna Mulyati, pendiri Opus One Concept Store sangat antusias untuk menghadirkan seni dan keanggunan dalam penataan meja sehari-hari.

Opus One Concept Store

“Kami percaya bahwa peralatan makan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan.” ujarnya. 

Dengan filosofi ini, Opus One telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makan keramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika. Pelanggan dapat menemukan berbagai gaya dan desain, mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer, mencakup beragam piring, mangkuk, cangkir, dan piring saji, semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, Opus One Concept Store juga menawarkan pembelian lewat toko online di www.opusone.id, yang memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah.

Opus One Concept Store sendiri adalah toko peralatan makan keramik kelas atas yang berlokasi di Bandung dan Jakarta.

Berita Lainnya