Pentagon Ungkap Adanya Laporan Kehamilan karena Efek Bertemu Alien

Bingung gimana nanggepinnya...

Cuplikan video sebuah UFO yang diambil secara rahasia oleh pilot Angkatan Laut (AFP)
Mon, 11 Apr 2022


Dokumen pentagon yang diperoleh The Sun dari Defense Intelligence Agency (DIA) mengklaim beberapa hal yang terjadi kepada manusia usai bertemu alien. Salah satunya wanita dapat hamil usai melihat UFO. 

Dikutip dari The Sun, data dokumen tersebut mencangkup laporan mengenai efek biologis yang mungkin dialami seseorang setelah melihat UFO. Misalnya saja rambut rontok, sakit kepala, demam, mimpi buruk, mimisan, hingga kulit yang terbakar.

via GIPHY

Dokumen tersebut turut memuat kejadian-kejadian aneh seperti penculikan tidak jelas, kehamilan tidak diketahui, hubungan seksual, hingga pengalaman telepati dengan makhluk yang diduga datang dari UFO. Kejadian hubungan seksual yang dilaporkan dalam dokumen tersebut pun mencapai lima kejadian. 

Secara total, laporan tersebut menjelaskan 42 kasus dari file medis, serta 300 kasus yang tidak dipublikasikan. Laporan yang tidak dipublikasikan tersebut memuat manusia dapat mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan elektromagnetik, seperti kerusakan otak, kerusakan saraf, hingga jantung yang berdebar. 

"Insiden/kecelakaan telah dilaporkan secara akurat dan data medis diperoleh sehingga mendukung hipotesis bahwa beberapa sistem canggih telah digunakan, dan tidak sepenuhnya dipahami AS", bunyi laporan itu dikutip dari The Sun. 

Seolah kehamilan belum cukup, ada pula kategori perilaku anomali dalam file tersebut. Yang dimaksud dari perilaku tersebut adalah pertemuan dengan hantu, roh, elf, hingga entitas mitos lainnya. Ada pula pengalaman mendekati kematian hingga keajaiban agama yang dialami oleh mereka setelah bertemu dengan para alien.  

Berita Lainnya