Putri Candrawathi Punya Tas Serupa dengan Nagita Slavina hingga Hailey Bieber!

Tas yang dimiliki Putri tersebut mencapai Rp 45 juta, Kawula Muda!

Lemari Berisi Tas Mewah di Kamar Pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Youtube/PolriTV)
Thu, 01 Sep 2022


Sebuah tas mewah berwarna merah bermotif anyaman khas luxury brand Italia Bottega Veneta mencuri perhatian warganet kala rekonstruksi penembakan oleh Ferdy Sambo dilakukan. 

Tas tersebut diketahui milik Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo. Di dalam sebuah lemari kaca yang berisi tas-tas mewah, tas berwarna merah tersebut diyakini merupakan Jodie Bag keluaran Bottega Veneta yang hadir dengan berbagai macam warna.

Harga Jodie Bag (NET A PORTER)

 

Mengutip Net-a-Porter, tas dengan ukuran dan warna yang sama diyakini berharga 3.037 dolar AS atau setara dengan Rp 45 juta. 

Adapun tas tersebut rupanya pernah dipakai oleh Hailey Bieber, istri dari musisi terkenal Justin Bieber. Dengan Jodie Bag berwarna hijau, tas tersebut digunakan oleh Hailey kala ingin makan malam. 

Hailey Bieber gunakan Jodie Bag (WAREHOUSE)

 

Selain Hailey, tas tersebut anyaman tersebut rupanya juga banyak digunakan oleh artis tanah air. Sebelumnya, Amanda Manopo terlihat pernah memakai tas mini serupa berwarna kuning kala syuting sinetron “Ikatan Cinta”. 

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga memilih Jodie Mini Bag berwarna merah saat hangout bersama teman-temannya di awal 2021. Saat itu, ia menggunakan Small Jodie berwarna merah seperti yang dimiliki oleh Putri Candrawathi. 

Di sisi lain, ada pula Prilly Latuconsina yang memakai tas unik tersebut, yakni Mini Jodie Bag berwarna ungu. Berbeda dengan Jodie Bag, harga Mini Jodie Bag berada di kisaran Rp 26 juta.

Tas Mini Jodie Bag tersebut pun pernah digunakan oleh Selebgram Rachel Vennya. Pada sebuah potret bersama putrinya yang diunggah pada 7 April 2021, ia menggunakan Mini Jodie Bag berwarna coklat. 

Berita Lainnya