Rekomendasi Apartemen di Bekasi yang Murah dengan Fasilitas Lengkap

Banyak apartemen di Bekasi yang menarik, loh!

Rekomendasi apartemen di bekasi yang murah dan fasilitas cukup lengkap di Traveloka (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 29 Mar 2023

Bekasi dikenal sebagai daerah perbatasan antara Jakarta dan Jawa Barat yang terkenal dengan kawasan industri ramai dan padat. Tak hanya itu, Bekasi juga padat akan penduduk yang tinggal di sana.

Sebagai kota yang cukup terbilang padat, masyarakat Bekasi lebih memilih tinggal di hunian vertikal salah satunya adalah apartemen. Namun, buat lo yang berencana berkunjung ke Bekasi untuk liburan atau staycation juga bisa memilih apartemen sebagai tempat tinggal untuk sementara, loh.

Di Bekasi terdapat beberapa apartemen dengan fasilitas lengkap yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Sewa apartemen Bekasi akan menjadi pilihan yang tepat sebagai pendatang ke kota Bekasi ini.

Butuh referensi mengenai apartemen di Bekasi? Berikut ini rekomendasi apartemen di Bekasi yang murah namun fasilitasnya cukup lengkap, scroll ke bawah, Kawula Muda!

1. Fastrooms Bekasi - Apartment Grand Center Point

Apartment Grand Center Point adalah salah satu hunian apartemen yang berada di Bekasi. Gedung apartemen tersebut terbagi menjadi beberapa bagian apartemen, salah satunya adalah Fastrooms Bekasi.

Di Fastrooms Bekasi, ada tiga tipe kamar yaitu deluxe studio, shabby chic dan executive. Setiap kamar memiliki fasilitas yang tidak jauh berbeda, terdapat fasilitas kamar seperti adanya AC, TV, kulkas, koneksi Wi-Fi, balkon, dan kamar mandi pribadi.

Bedanya terlihat dari interior dan desain pada kamar tersebut. Untuk menginap di Fastrooms Bekasi, lo bisa memesan kamarnya dengan harga per malam mulai dari Rp 335.000.

2. Baleroom Bekasi - Apartment Grand Center Point

Masih berada di gedung Apartment Grand Center Point yang berarti tidak jauh dengan Fastrooms Bekasi, ada juga apartemen lainnya yaitu Baleroom Bekasi. Gedung apartemen yang satu ini bisa terbilang berada di lokasi yang cukup strategis.

Pengunjung bisa mengunjungi Mal Metropolitan Bekasi dengan jarak sekitar 460m. Terdapat fasilitas umum apartemen yang bisa dicoba ketika sedang menginap di sana, seperti resepsionis 24 jam, kolam renang, lahan parkir dan koneksi Wi-Fi.

Untuk tipe kamarnya, Baleroom Bekasi menyediakan empat tipe kamar, di antaranya adalah unit studio, unit dengan dua kamar tidur, junior suite dan master suite. Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar seperti AC, TV, balkon, kamar mandi, dan masih banyak lagi.

3. Grande Valore Hotel & Serviced-Apartment

Selanjutnya, ada Grand Valore Hotel & Serviced-Apartment yang lokasinya cukup strategis. Apartemen yang satu ini berjarak dekat dengan beberapa tempat umum atau publik seperti RS Mitra Keluarga Cikarang dan RS Medirosa.

Apartemen Grande Valore menawarkan tiga tipe kamar yang bisa lo pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Di antaranya adalah tipe studio, tipe 1BR dan tipe 2BR.

Fasilitas apartemennya cukup lengkap, ada sarana olahraga seperti pusat kebugaran, kolam renang outdoor dan indoor, ada juga taman di sekitar apartemen dan perpustakaan. Dengan begitu, lo akan dibuat betah dan nyaman ketika menginap di apartemen yang satu ini.

4. Apartemen Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon merupakan salah satu apartemen di Bekasi yang bergaya modern. Grand Kamala Lagoon ini tergolong sebagai apartemen yang baru didirikan.

Apartemen yang satu ini sangat dekat dengan Lagoon Avenue Mall. Terdapat beberapa fasilitas umum apartemen yang bisa lo gunakan ketika menginap di sana, seperti kolam renang sekaligus kursi santai di tepi kolam untuk lo bersantai dan berjemur. Fasilitas kamarnya juga cukup lengkap dan memadai, yakni AC, TV, kamar mandi dengan shower dan juga kulkas.

5. Ruang Nyaman at The Springlake Summarecon Bekasi

Terakhir, ada Apartemen Ruang Nyaman yang berada di kawasan The Springlake Summarecon Bekasi. Apartemen ini menawarkan dua pilihan tipe kamar yaitu studio apartment dan 2 bedroom apartment.

Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti AC, TV, tempat mencuci piring, dan juga kamar mandi yang lengkap dengan shower dan water heater.

Itulah rekomendasi mengenai apartemen di daerah Bekasi yang tergolong murah, namun fasilitas yang ditawarkan tetap lengkap dan memadai. Rekomendasi tersebut bisa menjadi referensi dan tentunya sangat cocok untuk Kawula Muda yang akan berkunjung sementara ke kota Bekasi.

Enggak perlu khawatir, lo bisa mencari lebih banyak referensi apartemen di Bekasi melalui aplikasi Traveloka. Traveloka akan membantu pencarian apartemen di Bekasi yang cocok untuk ditinggali.

Bukan cuma apartemen di daerah Bekasi saja, Traveloka juga menyediakan pilihan apartemen untuk daerah lainnya seperti sewa apartemen Tangerang, dan lain sebagainya.

Traveloka akan memberikan siapapun kesempatan untuk merealisasikan #StaycationJadi yang lebih hemat, karena Traveloka memberikan promo setiap hari untuk hotel domestik dan luar negeri, vila, resor, apartemen, atau hotel budget.

Tunggu apalagi? Segera download aplikasi Traveloka dan nikmati promo menariknya!

Berita Lainnya