Rekomendasi Makan Siang Praktis Untuk Kamu Yang Sibuk di Kantor

Kalo makan siang favorit lo apa nih Kawula Muda?

Kerja. Kantor. (UNSPLASH/@christinhumephoto)
Tue, 13 Apr 2021

Rutinitas kerja 8 jam sehari tentu saja bisa membuat kita suntuk dan kehilangan semangat di kantor. Hal ini mungkin saja terjadi apalagi ketika sedang memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dalam satu waktu. 


Yang bisa kita lakukan biasanya adalah dengan memanfaatkan istirahat makan siang sebaik-baiknya. Kita bisa melakukan peregangan ringan, ambil sedikit jeda untuk menghirup udara segar dan juga bisa memilih makan siang yang bisa menaikan semangat. 


Selera kebanyakan masyarakat Indonesia tidak jauh-jauh dari rasa pedas. Saat ini sudah banyak olahan makanan kekinian yang diberikan sensasi pedas dengan berbagai tingkatan level sesuai dengan selera pembelinya. Mengkonsumsi makanan pedas dengan sensasi pedas yang dahsyat atau yang biasa saja bisa jadi pilihan untuk mengembalikan semangat kerja setelah jam makan siang. 

 

Berikut rekomendasi makanan pedas yang bisa jadi pilihan untuk menambah gairah semangat bekerja di kantor: 


  1. Ayam Geprek 

Olahan ayam yang biasanya dihancurkan dan dilumuri dengan sambal ulek di atasnya ini bisa dinikmati dimana saja. Saat ini gerai ayam geprek merek apapun sudah banyak tersedia dan mudah didapat lewat ojek online. Mulai dari ayam geprek olahan artis yang terkenal hingga kedai ayam geprek yang biasa, semuanya bisa jadi pilihan tergantung selera. Hal yang tidak kalah menarik, kebanyakan kedai ayam geprek biasanya memberikan pilihan tingkatan rasa pedas kepada pelanggan sehingga pelanggan bisa memesan tingkat kepedasan sesuai yang disanggupi. 


dok.hellomella

 

 


  1. Bakso Mercon 

Bakso kuah juga merupakan makanan yang awam dan mudah ditemukan. Bakso mercon adalah bakso kuah biasa yang memiliki sentuhan rasa pedas berbeda-beda tergantung dengan tingkatan rasa pedas yang kita pesan. Dinamakan bakso mercon karena rasanya yang luar biasa pedas dan membuat sensasi meledak seperti mercon saat dikonsumsi. Bakso mercon dibagi ke banyak kategori mulai dari bakso besar, bakso kecil, hingga campuran antara keduanya


kulinermantap.com

 

 

  1. Mini Cuts Spicy Chicken 

Buat lo yang ingin makan siang dengan praktis dengan kemudahan akses dimana saja, lo bisa pesan Mini Cuts Spicy Chickennya McDonalds. Menu baru yang sudah tersedia di seluruh kedai McDonald’s Indonesia sejak 10 Februari 2021 lalu ini bisa dipesan dalam menu paket dan ala carte. Mini Cuts Spicy Chicken sendiri merupakan potongan ayam bertulang dengan rasa yang gurih dan pedas. Harga mini cuts ala carte dengan 4 pcs potongan ayam dimulai dari Rp 32,727 dan juga bisa dibeli dalam bentuk paket berisi 2 pcs potongan ayam beserta nasi dan minum dengan harga mulai dari Rp 22.727.


mcdonalds.co.id

 

 


Selain makan siang yang bisa membangkitkan mood untuk kembali kerja, jangan lupa untuk terus penuhi kebutuhan mineral tubuh supaya tidak dehidrasi dan bisa kembali berkonsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Berita Lainnya