Resmi Dirilis, vivo X60 Series 5G Tawarkan Pengalaman Fotografi Profesional!

Kawula Muda, Vivo X60 Series 5G sudah bisa dipesan melalui pre-order di e-commerce dan store offline vivo Indonesia!

Peluncuran vivo X60 Series 5G (Vivo Indonesia)
Fri, 09 Apr 2021

Vivo Indonesia baru saja meluncurkan series terbarunya, vivo X60 Series 5G, yaitu vivo X60 dan vivo X60 Pro. Series ini merupakan generasi terbaru dari kategori professional photography and videography flagship smartphone. 

Melalui series terbarunya, vivo memberikan pengalaman mobile photography seperti dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0 dan kapabilitas Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G SoC serta teknologi 5G Ready.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat professional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

vivo X60 dan X60 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi dan Videografi Level Profesional

vivo X60 maupun vivo X60 Pro menggunakan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System yang dapat meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto dan video yang lebih autentik.

Kedua series terbaru vivo ini juga dilengkapi dengan fitur ZEISS Biotar yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengna latar belakang bokeh. Menariknya, series ini telah dilengkapi dengan 32MP Front Camera dan kamera belakang 48MP Main Camera, 13MP Potrai Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro.

Series ini juga dilengkapi dengan fitur Extreme Night Vision 2.0 dengan aperture f/1.48 dyang mampu mendukung fotografi pada malam hari dengan cahaya minim sehingga dapat menghasilkan gambar terbaik walau dalam keadaan gelap sekalipun.

Selain aperture yang tinggi, berbagai fitur juga mampu mendukung fotografi pada keadaan gelap seperti Ulta – Wide Night Mode Super Pano untuk menghasilkan foto dengan tampilan 120 derajat; Kids Snapshot yang mampu memotret buah hati ketika ia sedang aktif bergerak; Professional Portrait yang merupakan lensa dengan fokus setara 50 mm; serta Long-Exposure Mode yang mampu menghasilkan efek jejak cahaya.

Pada vivo X60 Pro, vivo telah menyempurnakan fitur Gimbal Stabilization 2.0 dengan melakukan peningkatan pada teknologi Pixel Shift Ultra HD  Imaging yang mendukung pengguna dalam mengimbangi guncangan kamera agar dapat menangkap foto dan merekam video dengan keadaan stabil meskipun dalam guncangan.

Sedangkan pada vivo X60, vivo memperkuat kamera dengan Ultra Stable-OIS yang mendukung kapabilitas untuk perekaman dengan 5-Axis Video Stabilization All-Around Stability dengan 4 sumbu yang ditingkatkan dikombinasikan dengan EIS untuk mewujudkan rotasi/transisi sumbu X/Y serta rotasi sumbu Z untuk menjaga video tetap stabil.


Peluncuran vivo X60 Series 5G (Vivo Indonesia)

 

Series vivo X60 Series 5G Dibalut dengan Performa Terbaik

Selain performa kamera yang telah diperkuat, vivo X60 Series 5G juga dibalut dengan sistem Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G SoC untuk memberikan pengalaman smartphone dengan kecepatan flagship, kapasitas dengan performa lebih tangguh, dan juga jaringan 5G. Sistem operasi vivo X60 Series 5G juga telah menggunakan Funtouch OS 11.1 Global.  

Vivo X60 Pro telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 12GB RAM + 256GB ROM dengan eksternal RAM yang dapat ditambah sebesar 3GB, serta daya baterai sebesar 4200 mAh.

Sedangkan vivo X60 dilengkapi dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dengan eskternal RAM yang dapat ditambahkan sebesar 3GB dan didukung baterai sebesar 4300 mAh.

Kedua tipe ini juga telah dilengkapi denga kemampuan 33W FlashCharge yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.


Peluncuran vivo X60 Series 5G (Vivo Indonesia)

 

Vivo X60 Series 5G Didesain dengan Estetis

Dengan mengangkat tema “Summer Bloom”, vivo X60 Series 5G hadir dengan desain estetis yang ramping sehingga dapat nyaman untuk digenggam. Series ini juga hadir dengan dua pilihan warna yang elegan dan premium yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue.

vivo X60 Series 5G juga didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer dokumen, top-up uang elektronik, bahkan untuk menduplikasi kartu akses sehingga membuat smartphone menjadi kunci elektronik dengan mengoneksikan fitur Bluetooth yang memanfaatkan chip NFC multifungsi.


vivo X60 Series 5G (Vivo Indonesia)

 

Sudah Dapat Dipesan dengan Melakukan Pre-Order

Series terbaru vivo ini sendiri sudah dapat dipesan secara pre-order di ­e-commerce resmi vivo, Blibli serta  toko resmi vivo di Indonesia dengan berbagai keuntungan menarik hingga Rp 6.000.000  mulai 8 April – 15 April 2021 dengan harga Rp 9.999.000 untuk vivo X60 series 5G dan Rp 7.999.999 untuk vivo X60.

Bagi yang melakukan Pre-Order secara online di Blibli maupun melalui offline store resmi vivo akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu vivo TWS Neo khusus pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker khusus vivo X60, dan E-Voucher senilai 150 ribu rupiah, serta member X-Club gratis senilai lebih dari 2 juta rupiah.

Melalui program Pre-Order ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 dan X60 Pro dengan cicilan 0%. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cashback hingga Rp 1.000.000,- serta promo Trade-In hingga Rp 1.000.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan untuk vivo X60 Series 5G bagi yang mengikuti pre order secara offline di vivo store resmi. Konsumen juga dapat menikmati penawaran 0% cicilan hingga 12 bulan dan cashback hingga 1 juta melalui kartu kredit (BCA, Mandiri, DBS Bank, dan Citibank) serta penawaran 0% cicilan blibli instore hingga 6 bulan dan cashback hingga 1 juta. Untuk setiap pembelian secara offline, hadiah untuk setiap area akan berbeda. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran vivo X60 Series 5G dan Program Pre-Order, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.


vivo X60 Series 5G (Vivo Indonesia)

 

Berita Lainnya