Selebritas Dunia yang Memilih Bali untuk Berlibur

Hai Kawula Muda, ini dia beberapa selebritas dunia yang memilih berlibur di Bali.

Penyanyi Amerika Serikat, John Legend, berpose bersama anak-anaknya saat berlibur ke Bali. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)
Mon, 06 Apr 2020

Ada banyak alasan mengapa orang memilih Pulau Bali sebagai tujuan wisata, termasuk juga para selebritas kenamaan dari manca negara. Lebih dari sekali mereka kembali memilih Bali sebagai tempat berlibur bersama orang-orang yang disayangi.

Beberapa selebritas kenamaan dunia tersebut adalah sebagai berikut.

David Beckham dan keluarga

Lewat Instastory akun Instagramnya, @davidbeckham, David Beckham mengunggah foto-foto liburannya di Bali pada Agustus 2018. Beberapa foto liburan di Bali dipamerkan legenda klub sepak bola Manchester United tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh sang istri, Victoria Beckham. Desainer papan atas tersebut memamerkan video anak-anaknya sedang menyaksikan tarian Bali.

Tentu saja momen ini membawa kegembiraan bagi masyarakat Bali yang ketika itu baru saja melewati bencana meletusnya Gunung Agung, sehingga mengakibatkan mati surinya pariwisata.

John Legend, “Babies in Bali”

Pada akhir Juli 2018, pasangan Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen, beserta kedua anak mereka kembali berlibur di Bali, setelah tepat setahun sebelumnya juga datang ke Pulau Dewata.

Foto mereka berdua mengenakan baju adat Bali berwarna gold yang dipamerkan di akun Instagram @johnlegend sempat mencuri perhatian banyak orang.

Mereka benar-benar terlihat menikmati liburan bersama anak-anak, Luna Simone Stephens dan Miles Thedore Stephens.

Bila pada liburan setahun sebelumnya keluarga John Legend menginap di Ubud, kali ini sepertinya mereka enggan membagi informasi menginap di mana.

Paris Hilton jatuh cinta pada Bali

Sepertinya Bali sudah membuat selebriti Paris Hilton jatuh cinta. Lewat Instagram pribadinya, ia banyak mengunggah foto-foto saat menikmati liburan di Pulau Dewata.

Seperti yang terungkap di akun Instagram @parishilton, ia begitu menikmati momen saat berada di Bali. Mulai dari tempat menginapnya, kolam renangnya, suasananya, dan tempat-tempat menarik yang dikunjunginya.

Untuk objek wisata, Paris memilih berkunjung ke Monkey Forest, di Ubud. Paris tampak cantik mengenakan dress bergaya etnik, dengan paduan warna hijau dan merah. Tak lupa, ia juga berfoto dengan monyet-monyet menggemaskan di sana.

Paris juga sempat ke beberapa tempat lainnya. Satu minggu berada di Bali, sebelum pulang, Paris juga mengajak traveler untuk menyelamatkan hewan telantar di Bali.

"To my #AnimalLovers out there, please go to www.BawaBali.com to see what you can do to help the homeless animals in Bali @FriendsOfBawa," begitu tulisnya di Instagram.

Berita Lainnya