Sneakers Nike SB Dunk High “Doraemon” Resmi Rilis September Tahun Ini

Kawula muda, yang ngaku sebagai penggemar Doraemon, boleh dong mulai berburu sepatu ini.

Nike SB Dunk High “Doraemon”
Wed, 02 Sep 2020

Rayakan ulang tahun karakter animasi Jepang, Doraemon, yang ke-50, Nike menjadikannya sebagai inspirasi pembuatan sepatu seri SB Dunk High yang akan dirilis September 2020.

Videographer skateboard sekaligus sneakerhead, Kevin Perez, mengunggah seri ini pada Juli 2020. Keunikan sneakers ini ditampilkan oleh Kevin Perez, yang menunjukan bagian kantong ajaib khas Doraemon di belakang tongue sepatu.

Kantong ajaib ini bisa di pakai untuk menyembunyikan benda-benda kecil, lho.

Perpaduan warna biru, merah, dan kuning menggambarkan dengan jelas tokoh robot kucing ajaib tersebut. Suede biru terang menimpa kulit sneakers berwarna putih, berbalut tali sepatu dan logo Nike berwarna merah dan kuning yang menggambarkan warna khas Doraemon.

Dilansir dari Hypebeast, ini bukan kali pertama Nike mengusung kolaborasi dengan kartun animasi. Sebelum ini, Nike pernah meluncurkan kolaborasi sepatu, dan berikut ini beberapa di antaranya.

SpongeBob SquarePants x Nike Kyrie 5 collection 

Nike Spongebob

 

Sepatu kolaborasi SpongeBob SquarePants x Nike Kyrie 5 collection hadir dengan 5 variasi seperti SpongeBob, Patrick Star, Squidward Tentacles, Mr. Krabs, dan Sandy Cheeks. Sepatu-sepatu ini dirilis pada 10 Agustus 2019 dengan harga berkisar 130 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,9 juta.

Air Jordan 1 High “Spider-Man: Into the Spider-Verse”

Nike Air Jordan High 1 "Spider-man: Into the Spider-Verse"

 

Sneakers dengan model Air Jordan 1 dengan corak Spiderman ini di rilis pada 2018 dengan kisaran harga sekitar 300 dolar AS atau setara dengan Rp 4,4 juta.

Fantastic Four x Nike

Nike Fantastic Four

 

Kolaborasi Nike dan Fantastic Four menghadirkan beberapa pilihan model hingga warna, dimulai dari AM95 yang menggambarkan Human Torch hingga AF1 yang menggambarkan Invisible Woman. Sepatu ini dihargai 300 dolar AS.

Kira-kira, Kawula Muda sudah siap belum untuk peluncuran kolaborasi terbaru Nike SB Dunk High “Doraemon”?

Berita Lainnya