Tampil di Paris, MS Glow Gandeng Desainer Amerika Leanne Marshall

Keren banget ya, Kawula Muda!

Brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow menggandeng desainer asal Amerika, Leanne Marshall di ajang pagelaran busana Paris Fashion Week 2022 (INSTAGRAM/Leanne Marshall)
Fri, 04 Mar 2022

Brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow menggandeng desainer asal Amerika, Leanne Marshall di ajang pagelaran busana di Paris 2022. Pada Selasa (01/03/2022), para model yang mengenakan gaun Leanne dan riasan Ms Glow berjalan di atas runway La Galerie Bourbon, Paris.

Gaun yang ditampilkan pada ajang tersebut tetap menampilkan ciri khas Leanne sebagai desainer. Hal itu terlihat dari penggunaan bahan silk chiffon serta teknik pewarnaan lukis dengan cat air. 

Brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow menggandeng desainer asal Amerika, Leanne Marshall di ajang pagelaran busana Paris Fashion Week 2022 (INSTAGRAM/Leanne Marshall)

 

Adapun kolaborasi tersebut dapat terwujud atas rasa saling tertarik di antara keduanya. Founder MS Glow, Shandy Purnamasari mengakui menyukai baju rancangan Leanne. 

“Aku menyukai rancangan-rancangan Leanne. Dia adalah seorang yang bertalenta. Aku sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya,” tutur Shandy dikutip dari Suara pada Jumat (04/03/2022). 

Leanne turut berkomentar bahwa ia sudah mengenal produk MS Glow cukup lama. Menurutnya, sama seperti gaun-gaunnya, produk MS Glow mampu menunjukkan pancaran energi wanita. 

“Terima kasih @msglowbeauty untuk kolaborasi dan pertunjukan yang indah ini, model-model saya yang cantik, dressers, team hair & makeup, @lagaleriebourbon dan @riviereagency yang telah membuat semuanya menjadi tampil nyata,” tulis Leanne di kolom keterangannya unggahan Instagram terbarunya.

Leanne Marshall adalah seorang desainer busana Amerika Serikat yang pernah menjuarai Project Runway musim ke-5 pada 2008. Koleksinya telah ditampilkan di New York Fashion Week serta berbagai pekan mode terkenal di seluruh dunia. Karyanya pun pernah menghias halaman berbagai surat kabar dunia, misalnya The New York Times, People, Elle, hingga LIFE.

Berita Lainnya