Telisik Kepribadian Seseorang Lewat Dessert Kesukaan, Ini Daftarnya

Kawula Muda, pernah dengar ungkapan you are what you eat?

Menelisik kepribadian seseorang dengan mudah lewat dessert kesukaannya. (FREEPIK)
Thu, 02 Jul 2020

Kamu adalah apa yang kamu makan. Pada dasarnya, makna dari ungkapan ini adalah jika kita terbiasa makan makanan yang sehat dan bergizi, tubuh kita pun akan sehat.

Namun ternyata, kalimat tersebut juga dapat menggambarkan bahwa makanan atau camilan favoritmu bisa mencerminkan kepribadianmu, salah satunya lewat dessert atau makanan penutup.

Meski terlihat sepele, menentukan makanan penutup ternyata bukan hal yang mudah mengingat banyaknya camilan enak dan manis yang dapat dipilih.

Lantas, bagaimana cara menelisik kepribadian seseorang dengan mudah lewat dessert kesukaannya? Melansir dari Shari’s Berries, berikut daftarnya.

1. Kue cokelat


Kue cokelat (FREEPIK)

 

Pencinta kue cokelat biasanya memiliki kepribadian yang penuh semangat dan sangat ambisius.

Seperti cita rasa cokelat yang terkenal mewah dan khusus, semangat dan ambisius yang ada dalam pencinta makanan ini begitu besar, terutama jika menyangkut keinginan atau mimpi yang ingin diraih.

2. Brownies

Brownies (FREEPIK)

 

Meski sama-sama berbahan dasar cokelat, ternyata penyuka brownies memiliki kepribadian berbeda dengan penggemar kue cokelat.

Pencinta brownies bisa dijuluki sebagai Si Petualang! Tidak takut mengambil risiko tinggi, pencinta brownies siap menghadapi tantangan dan suka diajak pergi ke pantai dan gunung.

3. Crème brulee 


Crème brulee (FREEPIK)


Seperti tampilannya yang cantik dan rapi, orang yang memilih Crème Brulee merupakan sosok yang anggun dan romantis. Lebih jelasnya, mereka suka menciptakan quality time dengan orang-orang terdekatnya.

4. Kue strawberry 

Kue strawberry (FREEPIK)

 

Rasanya yang manis menjadi pilihan hidangan penutup yang tepat untuk orang-orang yang memiliki kepribadian sederhana dan suka berbaur. Waktu bersama dengan keluarga dan teman menjadi kebahagiaan terbesar bagi dirinya.

5. Es krim


Es krim (FREEPIK)

 

Dessert yang satu ini sepertinya bisa dinobatkan sebagai salah satu makanan penutup favorit bagi banyak orang. Berkebalikan dengan penyajian es krim yang dingin, penyuka es krim merupakan sosok yang hangat dan senang bila kehadirannya dibutuhkan oleh orang lain.

Jadi, kita bisa menelisik kepribadian seseorang hanya lewat dessert favoritnya! Menarik, bukan?

Berita Lainnya