Urutan Zodiak Paling Overthinking, Tipe Zodiak Lo Apa?

Kawula Muda, apa zodiak lo?

Ilustrasi Ramalan Kartu Tarot (UNSPLASH)
Sat, 01 Oct 2022

Kawula Muda, ternyata zodiak bisa menunjukkan seberapa overthinking diri lo. Menurut ilmu psikologi sendiri, overthinking adalah berpikir terus-menerus mengenai hal yang negatif, Kawula Muda.

Lo mungkin sering mengalami overthinking tanpa disadari. Namun, ternyata beberapa zodiak memiliki kebiasaan overthinking yang cukup berat, loh! Memikirkan pekerjaan, percintaan, ekonomi, bahkan kehidupan sekali pun memang menjadi hal yang wajar. 

Faktanya, bagi beberapa zodiak ini, memikirkan hal-hal tersebut dapat membuat mereka overthinking hingga terkadang menjadi stres, loh!

Tim Prambors sudah mengelompokkan 3 tipe overthinking dan zodiak-zodiak di dalamnya melansir The Minds Journal! 

Ter-overthinking

Zodiak ini pada dasarnya menghabiskan sepanjang hari untuk berpikir berlebihan, Kawula Muda. Zodiak tersebut adalah Scorpio, Leo, Libra, dan Pisces. Keempat zodiak ini sering terjebak dalam mengambil keputusan sehingga membuat mereka sering overthinking, Kawula Muda!

Tidak hanya itu, zodiak-zodiak tersebut sering terjebak dalam kebimbangan dalam hal-hal yang bahkan sangat sepele!

Memikirkan setiap hal kecil yang terjadi dalam hidup mereka

Zodiak-zodiak yang selalu memikirkan setiap hal kecil dalam hidup mereka adalah Virgo, Aries, Taurus, dan Cancer. Keempat zodiak tersebut dikenal perfeksionis dan fokus terhadap detail-detail kecil dalam hidup mereka. Tidak hanya itu Kawula Muda, keempat zodiak ini juga dikenal ambisius yang membuat mereka repot sendiri!

Tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak bisa mereka kendalikan 

Empat zodiak terakhir bisa dibilang sebagai zodiak yang paling enggak overthinking, Kawula Muda. Mereka adalah Capricorn, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius! Keempat zodiak tersebut dikenal easy going dan tidak terlalu pusing memikirkan banyak hal dalam hidup mereka. Mereka percaya bahwa dalam hidup ada hal yang tidak dapat dikendalikan. 

Jadi, lo masuk kategori yang mana, Kawula Muda?

Berita Lainnya