Wujudkan Hampers Natal Impian Dengan Design Kamu Sendiri, Untuk Orang-orang Terkasih!

Kawula Muda! Bingung cari kado natal apa? Yuk cek di Foxs Candy Studio aja!

fox candy studio
Thu, 24 Dec 2020

Menjelang Hari Raya Natal, permen FOX’S melakukan inovasi dengan menghadirkan FOX’S Candy Studio secara virtual. Dengan demikian, meski dalam situasi pandemi, Kawula Muda tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman. 

Terlebih FOX’S Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga kamu bisa merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget masing-masing.

Kurang lengkap rasanya kalau merayakan Natal tanpa bertukar atau berkirim-kirim kado. Nah di FOX’S Candy Virtual Store, kamu akan disajikan dan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. 


Permen FOX’S hadirkan suasana liburan musim dingin di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020.

 

Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. 

Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya. Pastinya jadi lebih praktis tetapi tetap special!

Udah kebayang belum nih mau kirim-kirim hampers ke siapa?

Berita Lainnya