Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro Rilis Double Single, Lagunya Dalem banget!

Selamat untuk Priscil dan Mas Mondo!

Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro akhirnya rilis double single, selesaikan proyek pandemi yang sempat tertunda (PRAMBORS/Fajrina Nadya)
Mon, 12 Dec 2022

Ada kabar menggembirakan nih, Kawula Muda. Setelah ditunda dua tahun, proyek lagu Agatha Pricilla dengan Mondo Gascaro akhirnya rilis minggu ini. Jumat (09/12/2022), sebuah kolaborasi istimewa yang disiapkan keduanya dalam double singleCipta di Batas Rasa”/“Lepas Berdansa” sudah rilis, Kawula Muda!

“‘Cipta di Batas Rasa’ itu secara musik lebih pelan dan gelap. Temanya lebih ke bagaimana kita menghadapi pandemi dengan segala keterbatasannya, tapi kita masih bisa menerima harapan,” ucap Mondo yang juga dikenal sebagai pendiri grup band Sore dan penata musik bagi banyak film-film Indonesia.

“‘Lepas Berdansa’ itu kayak sekuelnya ‘Cipta di Batas Rasa’, yang mana kita sudah melewati naik turunnya, jadi sekarang bisa lebih menerima keadaan tanpa banyak ekspektasi yang berlebih. Temanya lebih positif, dan secara tempo juga lebih cepat,” lanjut Mondo.

Pertama kali membawakan double single secara live, Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro mengaku perasaannya bercampur aduk (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

Kolaborasi ini dinilai menarik, mengingat double single ini dapat memperlihatkan bagaimana salah satu penyanyi pop muda yang tengah naik daun dipertemukan dengan seorang produser sekaligus pencipta lagu dengan rekam jejak yang disegani.

Kolaborasi ini berawal di tahun 2020 ketika Mondo dan Pricil (panggilan akrab Agatha Pricilla) dipertemukan oleh sebuah layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi, Kawula Muda. Faktanya, Pricil sendiri mengaku kolaborasi ini merupakan sebuah tekanan yang cukup berat untuknya.

“Sejak kecil aku dengar lagu-lagu Mas Mondo. Ketika membicarakan kolaborasi ini, sejujurnya aku sangat lemas karena aku nge-fans banget sama Mas Mondo,” ucap Pricil dalam konferensi pers dan pendengaran perdana Rabu, (07/12/2022).

Dengan lirik yang puitis ala Mondo dan suara Pricil yang khas, lagu ini akan membawa angin segar bagi para penikmat musik Indonesia.

Dalam pendengaran perdana Rabu (07/12/2022), penyanyi Bilal Indrajaya juga turut memberikan komentar terkait double single tersebut, “Rasanya kayak wangi aspal sehabis hujan, gak bisa dijelaskan tapi lo semua pasti tahu perasaan yang dibawa oleh wangi tersebut.”

Tidak hanya itu, presenter Reza Chandika juga turut berkomentar, Kawula Muda. 

“Gue tahu banget Pricil ngefans sama Mas Mondo. Menurut gue, ini luar biasa untuk keduanya, terutama Pricil yang bisa melewati deg-degan kolaborasi sama Mas Mondo,” ungkap Reza.

Dengan merilis “Cipta di Batas Rasa” dan “Lepas Berdansa”, Pricil memiliki beberapa harapan. 

“Harapannya sebenarnya terdapat di inti kedua buah lagu tersebut, yaitu termotivasi untuk terus berkarya tapi enggak terus memaksakan kehendak alih-alih ambisius,” pungkas Pricil. 


Kawula Muda, jangan lupa mendengarkan lagunya, ya!

Berita Lainnya