Album Kedua Rampung, Lauv Siap Comeback Lewat Single “26”

Kawula Muda, setelah satu tahun akhirnya Lauv comeback!

Penyanyi Amerika Serikat, Lauv. (TWITTER/DIY MAGAZINE)
Thu, 20 Jan 2022

Setelah satu tahun lebih vakum, Lauv akhirnya siap untuk comeback!

Melalui media sosialnya, penyanyi sekaligus produser berusia 27 tahun itu mengumumkan bahwa album keduanya telah rampung. Ia akan memulai era barunya dengan perilisan lagu berjudul 26,  sebagai single pertama album pada 28 Januari 2022.

“Ini adalah momen yang tepat untuk aku mengumumkan bahwa albumku telah selesai. Album baruku bebar-benar telah rampung. Sudah selesai mixing, mastering. Sudah siap untuk merilis lagu pertamanya,” kata pelantun I Like Me Better dalam sebuah video yang diunggah pada Rabu (19/01/2022).

“Lagu pertama (yang berjudul) 26 akan keluar pada tanggal 28 bulan ini, Januari 2022. Angka yang cukup banyak untuk kepala dua. Aku umur 27 sekarang, hidup ini keras.”

“Aku sayang kalian, guys. Aku sudah sangat lama mengerjakan album ini dan aku benar-benar tidak sabar untuk kalian segera mendengarkannya,” lanjutnya.

Sayangnya, Lauv belum membagikan detail lebih lanjut tentang album barrunya, baik jadwal rilis maupun artis-artis lain yang mungkin terlibat di dalamnya.

Album baru yang belum diketahui judulnya itu akan menjadi tindak lanjut dari album debut Lauv, “How I’m Feeling”, yang keluar pada Maret 2020. Sedangkan 26 akan menandai rilis perdananya sejak mengeluarkan single 2021 pada akhir Desember 2020 untuk menyambut tahun baru 2021.

Selama 2021, Lauv memang tidak merilis satu pun lagu baru. Namun, ia sempat muncul di lagu Try Again milik DJ asal Amerika Serikat, DallasK, yang dirilis pada Juli 2021.

Para penggemar tentu saja bahagia mendengar kabar ini. Terlebih, Lauv sudah tidak muncul dengan musik baru selama lebih dari setahun. Sekalinya muncul, ia memberi kejutan soal album baru.

“Sudah setahun kamu tidak merilis lagu. Aku sangat senang dengan kabar ini,” tulis seorang pengguna Twitter @Nathani108863**.

“Teganya kamu membuat kami lama menunggu. Tapi, aku tetap sayang kamu. Sangat senang dengan apa yang kamu punya untuk kami,” komentar seorang penggemar dengan akun @lauvlyey**.

Meski senang dengan kabar ini, beberapa penggemar menyayangkan bahwa Lauv tidak merilis lagu 26 tepat pada tanggal 26 Januari.

“26 harusnya dirlis tanggal 26,” bunyi komentar salah satu penggemar.

“Kamu tahu harusnya kamu merilisnya di tanggal 26 kan?” penggemar lain berkomentar.

“Aku senang sekali! Pertanyaannya: kenapa kamu tidak rilis 26 pas tanggal 26?” tulis lainnya.

Berita Lainnya