Antusias Tinggi, Festival When We Were Young Tambah Sehari

Ada musisi favorit kamu yang masuk line up WWWF enggak, Kawula Muda?

WWWY Fest kini diselenggarakan selama tiga hari!
Wed, 26 Jan 2022

Festival When We Were Young yang menampilkan puluhan musisi hit generasi emo dan pop-rock kini diperpanjang satu hari. Kini, festival tersebut akan berlangsung selama tiga hari yakni 22 dan 23 Oktober serta 29 Oktober. 

“Untuk semua orang yang belum memiliki kesempatan untuk mendapat tiket, sekarang adalah kesempatanmu,” tulis akun @whenweweteyoungfest pada unggahan terbarunya di berbagai sosial media pada Rabu (25/01/2022).

Gelaran hari ketiga tersebut juga akan menampilkan musisi yang sama dengan dua hari pertama yaitu My Chemical Romance dan Paramore sebagai line up utama. Namun pada hari ketiga, Wolf Alice dan La Dispute akan digantikan oleh Alex G. 

“Dengan deretan musisi luar biasa yang sama!” lanjut keterangan pada unggahan pengumuman penambahan hari ketiga tersebut.

Sebelumnya, festival WWWY sempat viral di media sosial. Hal itu dikarenakan line up yang terdiri dari berbagai band sampai penyanyi generasi emo sehingga menarik para penggemar dewasa yang ingin kembali bernostalgia. Sebut saja A Day to Remember, Avril Lavigne, Bright Eyes, hingga Bring Me the Horizon yang berjaya di panggung musik masa lalu. 

Selain itu, beberapa musisi di line up WWWY Fest tersebut jarang muncul di festival musik masa kini sehingga penampilannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Sebut saja My Chemical Romance yang baru kembali bersatu setelah berpisah pada 2013-2019. Walaupun sempat merencanakan tur ke Amerika Utara dan Eropa, tur My Chemical Romance terpaksa ditunda akibat Covid-19.

Festival When We Were Young bakal menjadi salah satu penampilan pertama Paramore setelah vakum selama empat tahun. 

Berita Lainnya