Avril Lavigne Resmi Tunangan dengan Mod Sun

Kawula Muda, proses lamarannya berlangsung romantis.

Avril Lavigne dan Mod Sun saat menghadiri Grammy Awards 2022. (TWITTER/MOD SUN)
Fri, 08 Apr 2022


Avril Lavigne baru saja mengumumkan bahwa dia telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Mod Sun pada Kamis (07/04/2022). Penyanyi asal Kanada itu mengatakan bahwa Mod Sun melamarnya pada saat mereka berada di Paris, akhir Maret lalu.

Lavigne yang dikenal dengan lagu Sk8ater Boi itu mengungkap bahwa proses lamaran yang dilakukan oleh Mod Sun sangat romantis. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People, Avril bercerita bahwa mereka berada di sebuah perahu di Sungai Seine dengan pemandangan Menara Eiffel.

Dengan ditemani segelas sampanye dan seorang pemain biola yang memainkan irama romantis, Lavigne mengatakan bahwa proses lamaran itu adalah sebuah kejutan baginya.

Tidak hanya Avril yang mengabarkan kabar bahagia itu. Mod Sun juga membagikan sejumlah foto saat dirinya melakukan lamaran d Instagram. Penyanyi bernama asli Derek Smith itu bahkan memberi judul sangat puitis untuk unggahannya tersebut.

“Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah satu-satunya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita selesai,” tulis Mod Sun dalam keterangan unggahannya.

Salah satu foto yang dibagikan oleh penyanyi berusia 35 tahun itu adalah saat dia berlutut di depan Menara Eiffel untuk melamar Avril Lavigne. Ada pula foto yang memamerkan cincin pertunangan  berbentuk hati.

Mod Sun saat melamar kekasihnya, Avril Lavigne. (TWITTER/MOD SUN)

 

Hubungan kasih antara Avril dan Mod Sun dimulai ketika rapper itu terlihat memiliki tato bertuliskan “Avril” di bagian belakang lehernya setelah merilis kolaborasi mereka berjudul Flames pada Februari 2021.

Sejak itu, mereka kerap membagikan sejumlah kebersamaan mulai dari perayaan ulang tahun hingga penampilan di karpet merah VMA 2021.

Menurut sejumlah pihak, mereka memiliki hubungan yang sangat kuat satu sama lain. Mereka resmi bertunangan setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun.

“Saya menantikan unuk bersenang-senang berkreasi, bekerja sama, tur bersama, tumbuh bersama,” kata Avril Lavigne pada People.

Sebelum bertemu dengan Mod Sun, Avril telah menikah sebanyak dua kali. Ia pernah menikah dengan personel Sum 41, Deryck Whibley pada 2006 dan berakhir di 2010. Sebelum menikah lagi, ia sempat menjalin kasih dengan Brody Jenner selama dua tahun.

Pada 2013, ia menikah dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger, yang juga harus berakhir dengan perceraian. Avril sempat berkencan denan billionaire Philip Sarofim selama satu tahun dan memilih berpisah pada 2019.

Sedangkan Mod Sun sebelumnya pernah berkencan dengan mantan aktris Disney, Bella Thorne dan juga Tana Mongeau.

Berita Lainnya