Billie Eilish Merasa Tak Pantas Tampil di Coachella: Maaf Saya Bukan Beyonce

Menurut lo penampilan Billie Eilish kemarin, gimana, Kawula Muda?

Billie Eilish di panggung Coachella 2022. (REUTERS)
Mon, 18 Apr 2022


Billie Eilish merasa kurang pantas menjadi penampil utama di Coachella 2022 yang digelar pada akhir pekan kemarin. Meski begitu, ia mengaku kesempatan itu adalah mimpinya yang jadi kenyataan.

Eilish yang kini berusia 20 tahun disebut menjadi penampil termuda yang ditunjuk menjadi headliner di sepanjang sejarah Coachella.

"Ini amat terasa aneh. Saya tidak seharusnya menjadi headliner di sini," kata Eilish saat manggung di atas panggung Coachella pada Sabtu (16/4) waktu Amerika Serikat.

"Tapi aku sangat bersyukur bisa berada di sini bersama kalian. Ini menjadi mimpiku yang menjadi nyata. Saya merasa gila," lanjutnya dikutip dari Page Six yang rilis Minggu (17/4/2022) waktu Amerika Serikat.


Penyanyi, Billie Eilish. (PAGE SIX)

 

 

Setelah melepaskan komentar tersebut, Eilish langsung memainkan single ‘You Should See Me in a Crown’ yang disambut semangat penonton.

Seperti biasa, Eilish mengenakan kaus kebesaran dalam memainkan setnya di atas panggung pada hari kedua Coachella.

Berkali-kali, Eilish juga menyampaikan pesan berharga untuk para penggemarnya agar selalu merasa nyaman dan percaya pada diri sendiri.

"Kalian tidak memiliki hak untuk menghakimi siapa pun di luar sana, saya ingin kita semua dapat merasakan kebahagiaan, kenyamanan dengan apa yang kita miliki, Bayangkan bahwa tidak ada satu pun kejahatan di muka Bumi ini dan hanya tersisa kebaikan," kata Eilish.

Billie Eilish dan Khalid di panggung Coachella 2022. (TUNISIE MAGAZINE)

 

Di Festival Coachella 2022, Eilish tampil di panggung dengan berbagai nama besar. Finneas selaku kakak dan kolaborator Eilish juga ikut bergabung bersamanya.

Selain itu, Eilish juga turut mengundang Khalid dan juga vokalis ikonis Gorillaz dan Blur, Damon Albarn, untuk berbagi panggung dengannya.

Menutup set dengan penampilan 90 menit, Eilish tak lupa berterima kasih pada para penonton dengan pesan yang begitu menohok.

"Terima kasih, Coachella. Maaf jika saya bukan Beyoncé. Saya cinta kalian, selamat malam." ujarnya.

Berita Lainnya