Billie Eilish Hentikan Konser untuk Bantu Penonton dari Kerumunan

Aksi ini terjadi saat Billie tampil di Atlanta, Ga.

Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Billie Eilish. (TWITTER/MTV)
Mon, 07 Feb 2022

Penyanyi Billie Eilish menghentikan konsernya di Atlanta, Ga. pada 5 Februari 2022. Bukan menunda karena masalah diri melainkan untuk membantu penggemarnya.

Saat tampil di Happier Than Ever World Tour pada 5 Februari, pelantun lagu 'Bad Guy' melihat penggemarnya yang seperti sedang meminta pertolongan.


Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INASTAGRAM/BILLIE EILISH)

 

 

Melansir dari E! News! seorang penggemar Danna Macia, penyanyi itu mengentikan konser ketika penonton meminta untuk dipindahkan dari tempatnya karena ia terhimpit kerumunan.

"Mereka membantunya keluar dan memastikan dia (penonton) baik-baik saja," ujar Macia kepada E! News.

Macia juga menjelaskan bahwa Billie meminta semua orang mundur untuk memberikan ruangan. Sesaat setelah itu, terdengar penonton berteriak meminta inhaler, Billie pun menghentikan konsernya.

Berdasarkan video yang diunggah Macias pada akun @thelifeofdanna, Billie mengatakan bahwa inhaler yang diminta sudah didapat, sebelum ia meminta alat itu kepada kru panggung.

"Tenang, kita sudah dapat (inhaler). Teman-teman kasih dia waktu, jangan berkurumun," ucap Billie.

Setelah kejadian itu, Billie tidak akan memulai pertunjukan sebelum penonton baik-baik saja.

Billie Eilish dikenal sering memberhentikan pertunjukkan konsernya demi keselamatan para penggemar dan penonton.

Penyanyi berusia 20 tahun ini akan berkeliling benua Amerika, Eropa dan Australia melalui konser 'Happier Than Ever World Tour' yang dimulai sejak 3 Februari 2022 di New Orleans dan rencananya akan berakhir di September 2022.


Berita Lainnya