Biru Baru Ingin Pendengar Menemukan Sosok ‘Terang’ dalam Hidup lewat Lagu Terbarunya

Siapa sosok 'Terang' dalam hidup lo?

Biru Baru dalam lagu 'Terang' (JUNI Records)
Sun, 26 Jun 2022

Biru Baru kembali merilis lagu baru berjudul ‘Terang’, nih. Setelah sebelumnya pada April lalu mereka sempat mengeluarkan singleNostalgia, Nostalgia’. 

Artwork lagu 'Terang' (JUNI Records)

 

Kali ini Biru Baru ingin mengajak Kawula Muda untuk menemukan pasangan yang tepat sehingga bisa menerangi hidup lo di berbagai kondisi. Lewat single ‘Terang’, Biru Baru menceritakan pengalaman pribadi yang dialami oleh kedua anggotanya.

Talitha Belinda Esmeralda atau yang akrab disapa Tata mendapatkan inspirasi saat dirinya menonton film ‘The Notebook’ dan ‘Tenggelamnya Kapal van der Wijck’, loh. Ia berhasil membuat aransemen modern dengan sedikit ballad klasik di single ‘Terang’. 

Single dengan lirik yang cukup puitis serta bertema cinta ini, sukses dibuat Goldan dan Tata dalam waktu semalam saja. Mereka berharap saat Kawula mendengar ‘Terang’, pendengar bisa merasa nyaman di sekitar pasangan dan terus berada dalam hubungan di segala kondisi.  Goldan juga berharap single ‘Terang’ bisa menjadi soundtrack film romantis ke depannya. 

Biru Baru (Juni Records)

 

Biru Baru mengajak pemain film Lutesha dan Roy Sungkono dalam pembuatan video klip single ‘Terang’. Sutradara video klip ‘Terang’, Lutfi Pradita menggambarkan kondisi pasangan yang tetap nyaman bersama dalam segala macam situasi dan masalah dalam hubungan lewat video klip ini.

Tentunya single ini menjadi single keempat mereka bersama dengan JUNI Records. Sebelumnya Biru Baru sudah merilis lagu ‘Terbenam’, ‘Benderang!’, dan ‘Nostalgia, Nostalgia’.

Berita Lainnya