BLACKPINK Bakal Rilis MV Lagu Baru “Ready For Love” Minggu Ini!

Kawula Muda, lagu ini berkolaborasi dengan PUBG MOBILE!

Girlband Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/ROLLINGSTONE)
Mon, 25 Jul 2022


BLINK, siap-siap! BLACKPINK dikabarkan bakal merilis MV baru untuk lagu Ready For Love minggu ini!

Pada 24 Juli 2022, BLACKPINK dan PUBG Mobile secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis video musik lagu kolaborasi mereka yang berjudul Ready For Love.

Sebelumnya, sebagian lagu ini telah ditayangkan selama konser in-game PUBG MOBILE yang diberi judul “THE VIRTUAL” pada akhir pekan lalu.

Melansir dari Koreaboo, konser hari pertama “THE VIRTUAL” BLACKPINK yang berlangsung di PUBG MOBILE telah meraih sukses.

Dengan lebih dari 9 juta pengguna menunggu untuk melihat konser mereka di PUBG MOBILE, BLACKPINK berhasil menunjukkan kekuatan popularitas mereka.

Dalam konser inilah, BLACKPINK menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul Ready For Love.

Ready For Love merupakan lagu pop menawan yang memamerkan vokal unik keempat member BLACKPINK. Liriknya berisi pesan yang menyoroti kekuatan hati bahkan setelah terluka.

“Ini adalah (lagu) pop yang menawan dengan chorus beat drop keren yang memecah kesunyian musik piano yang tenang. Pesan lagunya termasuk pola pikir untuk pantang meenyerah,” kata YG Entertainment.

Sementara itu, video musik Ready For Love rencananya bakal dirilis pada 29 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Saat ini, BLACKPINK memang tengah mempersiapkan comeback mereka untuk pertama kalinya dalam kurun waktu hampir dua tahun lamanya sejak merilis album debut “THE ALBUM”.

Pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan melakukan comeback pada Agustus mendatang.

Berita Lainnya